Politik Jokowi-Makruf Amin

Prabowo Bilang Indonesia Punah, KH Ma'ruf: Emangnya Hewan Purba

Selasa, 18 Desember 2018 - 14:53 | 120.12k
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Dokument TIMES Indonesia).
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Dokument TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Capres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menegaskan, Indonesia tidak bisa disamakan dengan hewan purba yang bisa mengalami kepunahan. Ia menyatakan itu sebagai respon atas pernyataan capres kubu rival, Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia bakal punah.

"Indonesia tidak akan punah, memang hewan purba. Saya kira Indonesia ke depan makin kuat. Apalagi Pak Jokowi pada periode pertama sudah meletakkan milestone-nya. Tonggak-tonggaknya sudah ada," ujar Ma'ruf, Jakarta, Senin (17/12/2018) malam. 

Prabowo saat berpidato dalam acara Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin, 17 Desember kemarin mengungkapkan, bahwa Indonesia bisa punah sempurna, jika dirinya tidak terpilih di Pilpres 2019. 

Menurut Ma'ruf, Indonesia ke depan justru bakal semakin kuat. Apalagi, jika Presiden Jokowi kembali menang di Pilpres 2019 dan memimpin pemerintahan untuk periode ke II.

"Tinggal pada waktu periode yang ke-2 itu memperbesar, menambah, dan melakukan penyesuaian-penyesuaian, dan membuat lompatan-lompatan lebih besar," tegas dia. 

Karena itu, duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin optimistis Indonesia ke depan bakal semakin kuat. Insha Allah 2024 kalau pak Jokowi sama saya terpilih, bisa akan tinggal landas menuju kemandirian," tandas mantan Rais Aam PBNU tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES