Wisata

Yuk, Nikmati Pesta Tahun Baru 2019 di Aruna Senggigi Resort

Selasa, 18 Desember 2018 - 13:45 | 118.85k
Aruna Senggigi Resort & Convention (Foto: Agoda)
Aruna Senggigi Resort & Convention (Foto: Agoda)

TIMESINDONESIA, MATARAMTahun baru 2019 dan kemeriahannya tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Berbagai rencana dan acara merupakan hal wajib yang harus dipersiapkan menjelang pergantian tahun. Aruna Senggigi Resort and Convention managed by Topotels pun memiliki serangkaian acara akhir tahun yang bertajuk Wonderland Beach Party

Melalui rilis kepada TIMES Indonesia, Selasa (18/12/2018), Marketing Communications Aruna Senggigi, Indah Puritiara menyampaikan, bahwa beragam hiburan pengisi acara telah dipersiapkan mulai dari DJ, Live Music, Fire Dance dan beragam keseruan lainnya. 

"Acara ini akan kami gelar pada Senin (31/12/2018) mendatang di Aruna SeaView mulai pukul 19.00 WITA sampai selesai. Dan keseruan menghitung detik-detik terakhir tahun 2018 juga dimeriahkan oleh pesta kembang api tanda pergantian tahun," katanya. 

Aruna-Senggigi-Lombok-new-year-beach.jpgPoster pesta tahun baru Wonderland Beach Party di Aruna Senggigi Resort and Convention Managed by Topotels

Puri menjelaskan, acara spesial akhir tahun ini dibanderol dengan harga Rp300.000nett/pax, untuk para tamu yang ingin menikmati New Year Party bertajuk Wonderland. 

Sedangkan bagi yang menginginkan untuk menginap di Deluxe Room, Aruna Senggigi Resort and Convention managed by Topotels memberikan penawaran spesial seharga Rp700.000 per malam untuk 2 orang.

"Buffet dinner juga disediakan bagi para tamu yang ingin menikmati makan malam sebelum acara. Hanya dengan Rp 150.000nett/pax, pengunjung dapat memilih aneka hidangan All You Can Eat di Pandan All Day Dining Aruna Senggigi Resort and Convention managed by Topotels," paparnya. 

Selain itu, kata Puri, dalam pesta akhir tahun ini juga akan dibanjiri bermacam-macam doorprize yang tak kalah menarik, seperti voucher hotel dari Bali, Cikarang, Yogyakarta, Jakarta, dan Lombok. 

"Setiap pengunjung yang hadir juga akan mendapatkan 1 botol small beer atau softdrink by can bagi yang menginginkannya," tuturnya. 
    
Puri menambahkan, Aruna Senggigi Resort and Convention managed by Topotels sendiri juga telah didaulat sebagai salah satu hotel yang terjamin akan kualitas dari aspek pelayanan, fasilitas, kebersihan, dan lainnya. 

Hal ini terbukti dengan prestasi yang diraih Aruna Senggigi sehingga mendapatkan penghargaan Certificate of Excellence 2018 dari TripAdvisor dan Traveloka Hotel Awards 2018 kategori best food premium. 

Untuk menikmati pesta tahun baru 2019, Wonderland Beach Party di Aruna Senggigi Resort and Convention Managed by Topotels, pemesanan sampai dengan tanggal 20 Desember 2018 akan mendapat diskon 30 persen dan pemesanan dapat dilakukan melalui telepon ke 0370-6197777 atau WhatsApp ke 081238186381 (Eva). Untuk mendapat informasi lain mengenai promo dan diskon hotel dapat melalui akun Instagram @arunasenggigi.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES