Gaya Hidup

Kedelai SOYJOY Produksi Otsuka Aman Bagi Penderita Diabetes 

Selasa, 18 Desember 2018 - 01:26 | 210.58k
SOYJOY bersama Persatuan Ahli Gizi Jatim dalam Nutrisionist Gathering bagi penderita diabetes di Hotel Grand Inna, Surabaya, Sabtu (15/12/2018).(Foto : Istimewa)
SOYJOY bersama Persatuan Ahli Gizi Jatim dalam Nutrisionist Gathering bagi penderita diabetes di Hotel Grand Inna, Surabaya, Sabtu (15/12/2018).(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kandungan Low Glicemics indeks pada kedelai baik untuk penderita diabetes. Kedelai atau King of Bean sendiri merupakan bahan baku snack SOYJOY produksi PT Amerta Indah Otsuka.

Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika mengkonsumsi camilan sehat ini. Demikian fakta yang diungkap dalam Nutritionist Gathering bertema “Balance Nutrition for Managing Diabetes mellitus”, di Hotel Grand Inna, Surabaya, Sabtu (15/12/2018), persembahan SOYJOY bekerjasama dengan Persatuan Ahli Gizi atau Persagi Jawa Timur.

Acara sharing nutrisi bagi penderita diabetes ini diikuti oleh sekitar 100 ahli gizi dari rumah sakit dan puskesmas se-Jatim. Selain di Surabaya, juga diselenggarakan di tiga kota besar lainnya, yakni Jakarta, Denpasar, dan Yogyakarta.

“Kami ingin memfasilitasi para ahli gizi dalam mengupdate keilmuan tentang gizi untuk diabetes mellitus,” terang Maharlangi, Brand Communication Soy Joy Surabaya.

Selain itu, melalui acara ini SOYJOY juga ingin mengajak para ahli gizi untuk berkaloborasi dalam kegiatan edukasi kepada masyarakat terkait tindakan preventif dan kuratif diabetes mellitus.

“Melalui acara ini juga kami ingin menyampaikan program- program yang sudah dijalankan selama ini, dalam rangka membantu mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya usaha preventif dan kuratif diabetes mellitus di Jawa Timur,” imbuh Maharlanggi.

PT. Amerta indah Otsuka sendiri dikenal sebagai produsen makanan dan minuman kesehatan yang mempunyai misi untuk mengajak seluruh masyarakat hidup lebih sehat, salah satunya dengan mengkonsumsi SOYJOY .

“PT Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk - produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak, salah satunya SOYJOY,” pungkas Maharlanggi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES