Peristiwa Daerah

Ngantuk Pergi Rejeki Ngantri ala Granita Sukses Jadi Top of Mind Masyarakat

Senin, 17 Desember 2018 - 20:22 | 171.42k
Produk Coffe Granita (FOTO: Dwi For Times Indonesia)
Produk Coffe Granita (FOTO: Dwi For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Salah satu brand minuman coffee ready to drink dari PT Setia Pesona Cipta, Granita berhasil menarik perhatian masyarakat dan menjadi top of mind masyarakat. Memang tidak mengherankan jika Brand yang memiliki tagline Ngantuk Pergi, Rejeki Ngantri ini, berhasil menjadi top of mind.

Itu karena Granita selalu memberikan pelayanan terbaik, kualitas produk terbaik, dan juga selalu mendengarkan pendapat konsumennya. Selain itu PT. Setia Pesona Cipta yang juga merupakan salah satu pioner di Indonesia dalam menyajikan kemasan minuman kopi ready to drink.

"Pada awalnya, kopi yang disajikan RTD dengan suhu dingin ini dianggap konsep yang aneh. Pasalnya, pada saat itu semua kopi disajikan dengan air bersuhu yang panas. Namun siapa sangka kini Granita dinikmati oleh kalangan manapun dan dimanapun," kata Manager Sales dan Marketing, Yufo Sutantio, di Jakarta, Senin (17/12/2018).

Menyongsong kemasan ready to drink coffe yang disajikan dingin, Granita semakin melebarkan sayapnya melalui media digital. 

Di social media, kata Yufo Sutantio, Granita juga secara konsisten memberikan informasi produk, dan aktif berkomunkasi dengan masyarakat. Sehingga pada saat ini Granita banyak diperbincangkan secara postif di social media. 

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Social Media Award 2018 Category Ready to Drink Coffe.

"Tidak hanya itu, sejak tahun 2012 hingga 2018 Granita berturut-turut meraih penghargaan TOP BRAND AWARD Category Ready to Drink Coffe, dan juga Indonesia Retail Marketing Award pada tahun 2015," terang Yufo Sutantio.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Granita selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan terus memberikan qualitas produk yang baik dan terjamin. Selain itu, Granita juga selalu konsisten dalam memberikan infomasi produk dan memberikan after sales service yang terbaik.

"(Kita ; Granita) juga Mempermudah customer dalam berkomunikasi dengan pihak perusahaan, menggantikan produk apabila sudah expired atau rusak, dan menerima pengaduan melalui pelayanan call centre merupakan after sales service yang dilakukan oleh granita untuk terus memberi yang terbaik kepada customernya," katanya.

Saat ini Granita terus meningkatkan pendistribusian agar produknya dapat dinikmati seluruh Indonesia. Agar targetnya itu tercapai, Granita merawat distributor dengan cara memberikan pasokan produk, memberikan pelayanan yang terbaik, dan selalu berkomunikasi dengan distributor.

Selain itu Granita juga terus melakukan upaya promosi dengan terus konsisten pada social media, membuat event, dan menjadi sponsor suatu acara.

"Granita selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, dengan biji kopi dan gula asli 100% Granita mampu bersaing melebihi kompetitornya, dan menjadi top of mind konsumennya," katanya. Produk ini mengambil tagline Ngantuk Pergi, Rejeki Ngantri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES