Peristiwa Daerah

Lagu 'Setulus Hati' Yohanna Hibur Pengunjung Linda Show Matos

Senin, 17 Desember 2018 - 18:15 | 33.13k
Penyanyi disabilitas Yohanna X-Factor saat tampil pada acara Linda Show Season II yang digelar di Malang Town Square (Matos), Senin (17/12/2018). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Penyanyi disabilitas Yohanna X-Factor saat tampil pada acara Linda Show Season II yang digelar di Malang Town Square (Matos), Senin (17/12/2018). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Penyanyi disabilitas Yohanna X-Factor menghibur para pengunjung Malang Town Square (Matos). Yohanna tampil dalam Linda Show Matos, dengan membawakan lagu berjudul 'Setulus Hati'.

Lagu tersebut merupakan lagu ciptaan Yohanna, yang bercerita tentang pencarian sosok pendamping hidup. "Lagu ini doa dan harapan untuk mendapatkan seseorang yang bisa menerima Yohanna sepenuh hati. Bukan hanya menerima kelebihan tapi juga kekurangan," kata Yohanna.

Penampilan Yohanna sore ini pun membuat takjub para pengunjung yang hadir. Tidak sedikit pengunjung juga memberikan tepuk tangan, dan mengabadikan penampilan alumni Universitas Brawijaya ini.

Sebagai informasi, Linda Show season II ini digelar untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember yang lalu, sekaligus mewadahi bakat dan minat teman-teman penyandang disabilitas agar bisa tampil di depan banyak orang.

Berbagai hiburan turut memeriahkan acara yang berlangsung sore ini, dengan penampilan solo penyanyi isyarat, puisi, pantomim, tradisional dance, perkusi dan angklung, flash mob, fashion show, dan diskusi bersama pahlawan Disabilitas. Even ini didukung Harian Radar Malang.

Selain Yohanna X-Factor, acara Linda Show Matos Sesion II ini juga turut mengundang Arif One Leg and Team, yang menghibur para pengunjung.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES