Peristiwa Daerah

Lelang Lukisan Sadikin di Linda Show Matos untuk Bantu Disabilitas

Senin, 17 Desember 2018 - 18:00 | 55.71k
Suasana lelang lukisan Sadikin Pardi pada acara Linda Show Season II yang digelar di Malang Town Square (Matos), Senin (17/12/2018). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Suasana lelang lukisan Sadikin Pardi pada acara Linda Show Season II yang digelar di Malang Town Square (Matos), Senin (17/12/2018). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Selain memberi ruang apresiasi, Linda Show Matos juga menggelar lelang lukisan Sadikin Pardi. Lukisan dari seniman difabel ini pun mendapatkan harga yang cukup yang tinggi.

Lukisan Sadikin dalam acara ini terjual dengan harga Rp 10 juta. Lelang lukisan tersebut dimenangkan oleh Ketua HCDI Malang Edi Wahyono.

Hasil lelang ini rencananya akan diserahkan untuk komunitas disabilitas Malang, untuk dibelikan sepeda motor roda tiga. "Semoga hasil ini nantinya bisa bermanfaat," kata Sadikin, Senin (17/12/2018).

Lukisan-Sadikin-Pardi.jpg

Sadikin sendiri merupakan seniman yang telah melalang buana di dunia internasional. Karya-karya beraliran impresionis dan realisme, menggarap objek lukisan yang detil, membuat banyak pecinta seni yang tertarik membeli lukisannya dengan harga belasan hingga puluhan juta.

Sebagai informasi, Linda Show Sesion II ini digelar untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember yang lalu, sekaligus mewadahi bakat dan minat teman-teman penyandang disabilitas agar bisa tampil di depan banyak orang.

Lukisan-Sadikin-Pardi-A.jpg

Berbagai hiburan turut memeriahkan acara yang berlangsung sore ini, dengan penampilan solo penyanyi isyarat, puisi, pantomim, tradisional dance, perkusi dan angklung, flash mob, fashion show, dan diskusi bersama pahlawan Disabilitas. 

Acara Linda Show Matos ini juga turut mengundang bintang tamu utama Yohanna X-Factor dan Arif One Leg and Team, yang menghibur para pengunjung yang hadir menyaksikan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES