Peristiwa Daerah

BERITA FOTO: Meriahnya Penampilan Penyandang Disabilitas di Linda Show Matos 

Senin, 17 Desember 2018 - 16:32 | 77.06k
Kemeriahan para penyandang disabilitas yang tampil dalam acara Linda Show Season II di Malang Town Square (Matos), Senin (17/12/2018). (FOTO-FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Kemeriahan para penyandang disabilitas yang tampil dalam acara Linda Show Season II di Malang Town Square (Matos), Senin (17/12/2018). (FOTO-FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Puluhan penyandang disabilitas Kota Malang, Jawa Timur, tampil menghibur para pengunjung Malang Town Square (Matos), Senin (17/12/2018). Acara itu adalah Linda Show Sesion II.

Terdapat sekitar 65 orang yang tampil menampilkan berbagai kebolehannya dalam menghibur pengunjung. Pertunjukan yang dikemas dalam Linda Show Sesion II ini digelar untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember yang lalu, sekaligus mewadahi bakat dan minat teman-teman penyandang disabilitas agar bisa tampil di depan banyak orang.

Linda-Show-2.jpg

Berbagai hiburan turut memeriahkan acara yang berlangsung sore ini, dengan penampilan solo penyanyi isyarat, puisi, pantomim, tradisional dance, perkusi dan angklung, flash mob, fashion show, dan diskusi bersama pahlawan Disabilitas.

Linda-Show-3.jpg

Acara persembahan para penyandang disabilitas di Matos dalam rangka Linda Show Sesion II, juga turut mengundang bintang tamu utama Yohanna X-Factor dan Arif One Leg and Team, yang menghibur para pengunjung yang hadir menyaksikan. Acara ini didukung penuh Harian Pagi Radar Malang(*)

Linda-Show-4.jpg

Linda-Show-5.jpg

Linda-Show-6.jpg

Linda-Show-7.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES