Indonesia Positif

HUT ke-73 PGRI dan HGN, Ribuan Guru di Kabupaten Pasuruan Ikuti Jalan Sehat

Kamis, 17 Januari 2019 - 14:09 | 58.60k
Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf menyerahkan penghargaan pada HUT ke-73 PGRI dan HGN tahun 2018, Sabtu (8/12/2018) di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf menyerahkan penghargaan pada HUT ke-73 PGRI dan HGN tahun 2018, Sabtu (8/12/2018) di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Ribuan guru, kepala sekolah hingga pengawas se-Kabupaten Pasuruan mengikuti jalan sehat memperingati HUT ke-73 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018, Sabtu (8/12/2018) di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan.

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf memberangkatkan langsung para peserta jalan sehat, bersama Wakil Bupati, KH Abdul Mujib Imron, serta Ketua PGRI Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi.

Sebelumnya, digelar apel pagi, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada guru, kepala sekolah, hingga pengawas SD dan SMP di Kabupaten Pasuruan yang berprestasi. Bupati Pasuruan juga menyerahkan bingkisan tali asih kepada penjaga sekolah dan guru terpencil. 

Jalan sehat menempuh rute sepanjang 2 kilometer, dari komplek perkantoran Pemkab Pasuruan menuju pintu masuk kawasan PIER dan kembali awal lokasi.

Bupati Irsyad Yusuf mengapresiasi kehadiran ribuan guru yang mengikuti gerak jalan sehat. Dia berharap, dengan kegiatan ini, para guru selalu meningkatkan kinerjanya dan ikut membangun bangsa. "PGRI ini merupakan kekuatan program dan prioritas,"kata Irsyad.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Pasuruan menyampaikan dukungan terhadap visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, terutama memajukan pendidikan.

"Kami siap mendukung program Wak Muqidin (wayahe mbangun TPQ dan Madin), program Pusaka (pemuda dan santri bebas narkoba)," ucap Iswahyudi.

Dia mengatakan, program-program yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, telah dirasakan oleh guru, khususnya guru honorer. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES