Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Mahasiswa Unisma Malang Penerima Djarum Beasiswa Plus, ikuti Character Building

Senin, 17 Desember 2018 - 11:00 | 47.53k
Mahasiswa Unisma Malang Penerima Djarum Beasiswa Plus, ikuti Character Building. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
Mahasiswa Unisma Malang Penerima Djarum Beasiswa Plus, ikuti Character Building. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Dua mahasiswa penerima Djarum Beasiswa Plus dari Unisma Malang telah mengikuti kegiatan Character Building yang diselenggarakan oleh Djarum Foundation di Zone 235 Cikole, Lembang-Bandung, Sabtu (15/12/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari 3 malam ini wajib diikuti oleh seluruh Beswan Djarm 2018/2019.

Dalam kegiatan ini, Beswan Putri dan Lutfi yang termasuk dalam Regional Surabaya berkesempatan untuk bertemu dengan teman Beswan Djarum lainnya dari seluruh penjuru Indonesia, dari Medan, Manado, Tarakan, Maluku dan wilayah lainnya.

Beswan Putri dan Lutfi ditantang untuk melalui kegiatan penuh selama hampir 24 jam yang dibimbing oleh Pelatih Tempur Zone 235.

Dari program Character Building ini, Beswan Putri dan Lutfi di berikan pembekalan Soft Skill diantaranya Curiousity (rasa ingin tahu), Initiative (memiliki rasa ingin tahu), Presistence (kegigihan), Adaptability (kemampuan beradaptasi), Leadership, Social and Cultural Awareness.

Selama 5 hari Beswan Putri dan Lutfi dilatih untuk membentuk karakter yang baik karena harapan Djarum Foundation ingin Beswan Djarum mampu menjadi pemimpin masa depan. 

Penerima Djarum Beasiswa Plus dari Unisma Malang Putri dan Lutfi mengaku sangat bangga dapat mengikuti kegiatan Character Building dan bisa berkesempatan untuk bertemu dengan Beswan Djarum dari seluruh Indonesia. Mereka berharap pembekalan soft skill pada kegiatan Character Building ini bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari sebagai bekal untuk menjadi pemimpin sesungguhnya dimasa depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES