Politik Jokowi-Makruf Amin

Hasil Survei Tinggi, Hasto Minta Kader PDI Perjuangan Tak Terlena

Senin, 17 Desember 2018 - 12:07 | 30.65k
Hasto Kristiyanti di tengah ratusan kader PDI Perjuangan. (FOTO: PDI Perjuangan for TIMES Indonesia).
Hasto Kristiyanti di tengah ratusan kader PDI Perjuangan. (FOTO: PDI Perjuangan for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, meminta semua kader tidak terlena dengan hasil survei elektabilitas partai berada di urutan pertama di antara partai peserta Pemilu 2019.

Begitu juga, elektabilitas duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin yang hasip survei internal maupun lembaga survei lain masih mengungguli pasangan pesaingnya, duet Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres. 

Meski demikian, pihaknya meminta seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan agar tidak berpuas diri dalengan hasil survei tersebut. Sebab, ke depan, tantangannya tidaklah ringan.

"Tugas kita tidaklah ringan. Kita tidak boleh puas diri dengan hasil survei, yang mengatakan PDI Perjuangan selalu tertinggi, Pak Jokowi selalu menang. Kita tidak boleh puas," kata Hasto, Minggu (16/12/2018). 

Hasto mengungkapkan, PDI Perjuangan saat ini tengah dikepung berbagai kekuatan yang ingin menganggu karena elektabilitas partai berada dalam tren positif. Menurutnya, banyaj pihak yang tak rela pertai besutan Megawati Soekarnoputri itu sebagai pemenang. 

Demikian, maka lanjut Hasto, seluruh kader, baik pusat, hingga tingkat cabang dan ranting harus tetap bekerja keras untuk memastikan PDI Perjuangan dan pasangan duet Jokowi-Ma'ruf menang pada 17 April 2019 mendatang. "Kita tidak boleh membuat kesalahan politik," tekan Hasto.

Namun begitu, Hasto meminta agar kader PDI Perjuangan selalu menampilkan kerendahan hati serta bersemangat untuk turun ke masyarakat, melakukan door to door mengkampanyekan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. "Itulah tugas kita sebagai partai rakyat," tandas Hasto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES