Peristiwa Daerah

Komunitas Motor Berbagai Daerah Hadir di Ulang Tahun SFMC

Senin, 17 Desember 2018 - 00:22 | 66.01k
Perayaan ulang tahun ke-5 SFMC di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/12/2018). (FOTO: SFMC for TIMES Indonesia)
Perayaan ulang tahun ke-5 SFMC di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/12/2018). (FOTO: SFMC for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Street Fire Mojokerto Community (SFMC), mengelar perayaan ulang tahunnya ke-5. Dalam perayaannya di salah satu vila Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/12/2018), hadir berbagai komunitas motor dari berbagai daerah.

Tak hanya datang dari Jawa Timur, acara bertajuk 5th Anniversary SFMC dihadiri klub motor street fire dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali, hingga Maluku.

Ketua panitia kegiatan, Firli mengatakan, antusias undangan cukup tinggi. Awalnya sekitar 300 bikers, namun membludak kurang lebih 1000 bikers hingga saat acara berlangsung.

Dia menuturkan, sejak Sabtu (15/12/2018) kemarin, undangan mulai berdatangan karena akses menuju Pacet yang terkenal ekstrem.

"Mereka datang lebih awal untuk menghindari cuaca yang tidak menentu dan supaya dapat menikmati suasana di area wisata Pacet," ucapnya.

Acara 5 tahun SFMC dimeriahkan oleh hiburan orkes melayu, lomba, doorprize, dan motor show dari member SFMC.

Salah satu undangan, Misdak mengimbau anggota klub motor tetap mematuhi aturan lalu lintas, serta berkendara dengan hati hati dan sopan.

“Menjaga solidaritas antar sesama bikers supaya tidak mudah di pengaruhi oleh radikalisme, isu isu politik, dan penyalahgunaan narkoba” ujar pria yang menjabat Kanit Reskrim Polsek Pacet ini.

“Kami harap teman teman tetap dapat menjaga solidaritas, dan kekompakan antar sesama club khususnya street fire yang berada di Jawa Timur,” kata Narno, Ketua Umum PHSFJT.

Perayaan ulang tahun ke-5 SFMC dinilai menarik dan meriah oleh para anggota komunitas motor yang hadir. Apalagi didukung suasana pegunungan dan hawa dingin khas wilayah Pacet, Kabupaten Mojokerto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES