Peristiwa Daerah

Promosikan Agrowisata Kebun Blimbing, Pemkab Bojonegoro Menggelar Gokil

Minggu, 16 Desember 2018 - 16:42 | 32.67k
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memberangkatkan peserta Gowes Kecamatan Kalitidu atau Gokil di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Minggu (16/12/2018). (FOTO: Yudi Handoyo/TIMES Indonesia)
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memberangkatkan peserta Gowes Kecamatan Kalitidu atau Gokil di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Minggu (16/12/2018). (FOTO: Yudi Handoyo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BOJONEGORO – Guna mempromosikan Agrowisata Kebun Blimbing di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur menggelar Gowes Kecamatan Kalitidu atau Gokil, Minggu (16/12/2018).

Acara yang dikemas dengan jelajah mengelilingi agrowisata blimbing tersebut diikuti Bupati, Wakil Bupati, Kadisperinaker, jajaran Muspika Kecamatan Kalitidu dan para goweser dari dalam maupun luar Bojonegoro.

Agus Supriyanto, Kepala Dinas Perindustrian Dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bojonegoro menyampaikan, kegiatan ini untuk mengenalkan Agrowisata Blimbing kepada khalayak luas. 

"Gokil ini juga bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata Bojonegoro, khususnya kebun Blimbing ini," kata Agus, saat gowes keliling Desa Ngringinrejo bersama rombongan. 

Sementara itu, Anna Mu’awanah, Bupati Bojonegoro mengapresiasi terselenggarakannya acara ini. Menurutnya Gokil sangat bagus, selain mempromosikan desa wisata, juga sebagai ajang silaturahmi antar goweser. 

"Gokil juga sebagai wadah kampanye agar masyarakat bisa hidup sehat di zaman yang serba cepat ini. Karena dengan pesatnya teknologi menjadikan orang malas bergerak. Maka, Gokil bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk berolah raga." tutup Bupati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bojonegoro

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES