Peristiwa - Daerah Advertorial

Memperkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kota Kediri Gelar Jalan Sehat dan Senam

Memperkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kota Kediri Gelar Jalan Sehat dan Senam Walikota Kediri, Dandim dan Kapolres berangkatkan jalan sehat dan senam
Minggu, 16 Desember 2018 - 14:31

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Wali Kota Kediri menghadiri acara jalan sehat dan senam bersama TNI-Polri di Makodim 0809 Kota Kediri, Minggu (16/12/2018). Acara tersebut untuk memperkokoh sinergitas antara daerah, dan TNI-Polri menjaga Kamtibmas.  

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi, Dandim 0809 Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, dan jajaran TNI, Polri, Pemerintah Kota Kediri.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Kediri, Dandim 0809 dan Kapolresta Kediri memberangkatkan jalan sehat yang kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di Makodim 0809 Kediri.

Jalan Sehat dan Senam Bersama ini bertemakan memperkokoh Sinergitas TNI Polri sebagai pondasi yang kuat untuk menjaga kamtibmas di Kota Kediri yang Kondusif.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri karena telah bersinergi dengan baik.

Oleh karena itu, harus terus menjaga sinergitas ini karena objek yang dijaga adalah sama yaitu masyarakat Kota Kediri.

“Pesan saya, jangan sampai kita terpecah belah, dan jangan sampai kita gagal fokus terhadap perkembangan yang ada di daerah karena Kota Kediri ini adalah milik kita bersama dan bukan hanya milik pemerintah saja,” ujar Wali Kota Kediri. 

Sementara itu Dandim 0809 menuturkan bahwa acara ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Kota Kediri ini adalah Kota yang aman, tentram dan damai tidak ada permasalahan-permasalahan.

Sinergitas TNI, Polri dan pemerintah merupakan harga mati, mutlak dan harus dijaga bersama-sama. “Tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan, bersama saya, bapak kapolres, dan bapak walikota memiliki komitmen semua permasalahan yang ada di Kediri ini bisa kita selesaikan secara baik, dan secara komunikasi yang positif,” ujar Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Kapolresta Kediri juga menyampaikan bahwa keamanan merupakan hal utama dalam pembangunan nasional, tanpa adanya keamanan pembangunan nasional tidak akan tercapai dengan baik.

Hal ini berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakat. “Jika masyarakat sejahtera, TNI, polri dan pemerintah akan senang,” ujar AKBP Anthon Haryadi.

Perlu diketahui, untuk rute jalan sehat ini yaitu start di Makodim 0809 ke selatan – torn ke barat – simpang empat Jl Adi Sucipto ke utara-simpang empat Ngadisimo ke timur dan finish di Makodim 0809.

Dan untuk jarak tempuhnya ± 4-5 km. Jalan sehat dan senam bersama ini juga disediakan macam-macam hadiah yaitu sepeda gunung, kulkas, TV 21”, kompor gas, magicom, berbagai dorprize menarik dan hadiah utamanya sepeda motor. Untuk hadiah utama didapatkan oleh karyawan Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Dalam acara Jalan Sehat dan Senam ini juga ada penyerahan cenderamata dari Kapolresta Kediri kepada Wali Kota Kediri. Selain itu juga penyematan jaket dari Dandim 0809 Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno kepada Wali Kota Kediri. (*)

Jurnalis : Canda Adisurya
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Kediri

Komentar

Loading...
Registration