Peristiwa Daerah

Artis Arzeti Bilbina Ikut Meriahkan Mendem Duren di Pandaan

Minggu, 16 Desember 2018 - 13:18 | 78.47k
Model, artis sinetron, presenter yang juga anggota DPR RI 2014-2019, Arzeti Bilbina, meriahkan Mendem Duren di area Pasar Rakyat dan Mendem Duren, yang digelar di Halaman Plaza Gempol Citi Nine, Raya Pandaan, Minggu (16/12) siang. (FOTO: Damar/TIMES Indon
Model, artis sinetron, presenter yang juga anggota DPR RI 2014-2019, Arzeti Bilbina, meriahkan Mendem Duren di area Pasar Rakyat dan Mendem Duren, yang digelar di Halaman Plaza Gempol Citi Nine, Raya Pandaan, Minggu (16/12) siang. (FOTO: Damar/TIMES Indon

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Model, artis sinetron, presenter yang juga anggota DPR RI 2014-2019, Arzeti Bilbina, meriahkan Mendem Duren di area Pasar Rakyat dan Mendem Duren, yang digelar di Halaman Plaza Gempol Citi Nine, Raya Pandaan, Minggu (16/12) siang.

Arzeti datang bersama rombongan. Ia mengaku kalau dirinya juga penggemar durian. "Kalau lagi musim durian, saya pasti berburu, eh dengar di sini ada mendem duren, ya sudah, mampir aja," katanya.

Sekejap ia pun jadi obyek foto selfie pengunjung maupun pedagang duren, termasuk SPG Yuzu. Ia tampak paling tinggi, berhijab dan cantik.

Arzeti Bilbina Huzaimi, SE, nama lengkapnya adalah model, peragawati, bintang film, sinetron, presenter dan politisi anggota DPR RI dari PKB periode 2014-2019.

Lahir 4 September 1973 di Lampung, ia kini berusia 45 tahun, tapi tampak awet muda dan jelita. "Duh .. ayune Rek," seloroh seorang pedagang duren.

Arzeti adalah ibu tiga anak, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan, Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan dan Gendis Setiawan.

Arzeti mengawali karier sebagai model. Tak hanya berlenggak-lenggok di catwalk, Arzeti juga menjajal dunia akting.

Arzeti bermain di Flm Televisi (FTV) judulnya "Ajari Aku Cinta" dan sinetron "Romantika". Ia juga pernah mendukung film yang diilhami oleh Bom Bali berjudul "Angels Cry".

Wajahnya makin populer setelah ia menjadi presenter TV program horor "Percaya Nggak Percaya". Selain itu, ia tetap mengajar di Face Modelling Jakarta.

Wanita berdarah Minang, asal Batusangkar  ini juga pernah adi juri reality show "Mamamia Show" di Indosiar.

Minggu (16/12) siang, ia belanja banyak durian. "Durennya manis-manis ya, dari Jatim semua ya," tanya Arzeti.

Diketahui, Gelar Pasar Rakyat Mendem Duren 2018, di Halaman Plaza Gempol Citi Nine, di Jalan Raya Pandaan-Gempol ini, akan berakhir hingga 25 Desember 2018 mendatang.

Kegiatan Mendem Duren yang dimeriahkan oleh Artis Arzeti Bilbina ini, disponsori oleh Sirup Kurnia, Djarum, Yuzu, Gajah Duduk, TIMES Indonesia dan Josstoday.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES