Peristiwa Daerah

Hadiri Musda FKUB, Wakil Wali Kota Kediri: FKUB Jadi Teladan

Minggu, 16 Desember 2018 - 13:58 | 39.04k
Musda FKUB Kota Kediri (FOTO: Istimewa)
Musda FKUB Kota Kediri (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, KEDIRIWakil Wali Kota Kediri, Lilik Muhibbah, membuka Musyawarah Daerah (Musda) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Kediri. Musda digelar untuk pemilihan Ketua FKUB masa bhakti 2019-2024. Acara digelar di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, Sabtu (15/12/2018) malam.

Dalam Musda ini, dihadiri oleh Kepala Bagian Administrasi Kesra Pemerintah Kota Kediri Ardi Handoko, Ketua FKUB Kota Kediri Makruf Anam, pengurus FKUB, dan perwakilan akademisi.

FKUB-Kota-Kediri-2.jpg

Dalam sambutannya, Lilik Muhibbah mengatakan, bahwa FKUB di Kota Kediri luar biasa karena bisa menjadi teladan bagi FKUB di kota/kabupaten lainnya.

"Banyak daerah yang ingin melakukan study banding untuk sharing dengan FKUB Kota Kediri," ujarnya.

Wanita yang akrab dengan sapaan Ning Lik ini mengungkapkan, bila kunci kesuksesan FKUB dan PAUB-PK Kota Kediri dalam menjaga kondusifitas di Kota Kediri adalah kekompakan, kerjasama serta keikhlasan.

FKUB-Kota-Kediri-3.jpg

"Alhamdulillah FKUB dan Pemerintah Kota Kediri selalu bisa menjaga kondusifitas di Kota Kediri ditengah banyaknya gejolak yang terjadi di daerah lain. Saya berharap kekompakan, kerjasama dan keikhlasan terus kita bangun karena itu adalah kunci kesuksesan," ungkapnya.

Ning Lik juga mengungkapkan apresiasinya karena FKUB dan PAUB-PK ikut menyukseskan serta ikut mengawasi pembangunan yang ada di Kota Kediri.

FKUB-Kota-Kediri-4.jpg

Terakhir, Ning Lik berpesan siapapun nantinya yang terpilih sebagai Ketua FKUB Kota Kediri, dalam Musda ini akan menjadikan FKUB semakin lebih baik lagi untuk Kota Kediri yang lebih maju. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES