Peristiwa Daerah

KK PKT Juara Turnamen Futsal HUT ke-41 Pupuk Kaltim

Minggu, 16 Desember 2018 - 09:52 | 54.27k
Manager Kamtib, Sunardi menyerahkan tropi dan hadiah uang tunai kepada juara 1, KK PKT ( Foto: Fauzi Humas PKT For Times Indonesia)
Manager Kamtib, Sunardi menyerahkan tropi dan hadiah uang tunai kepada juara 1, KK PKT ( Foto: Fauzi Humas PKT For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Final turnamen Futsal se Kota Bontang dalam rangka HUT ke-41 Pupuk Kaltim  yang berlangsung meriah.

Partai final yang digelar di Lapangan Futsal Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara, Kaltim, Sabtu, (15/12/2018) malam, mempertemkan tim futsal KK PKT dan Kelurahan Loktuan. Laga final ini menjadi pertandingan yang ditunggu seluruh penonton yang menyesaki pinggir lapangan futsal bantuan Pupuk Kaltim ini.

KK-PKT-2.jpg

Sejak kick off, kedua tim mempertontonkan pertandingan yang lebih hati hati. Akan tetapi kedua tim mampu  bermain lebih menyerang di pertengahan menit babak pertama terus menerus hingga membukukan gol demi golnya.

Akhirnya pertandingan yang di gelar sebanyak 2x30 Menit tersebut berakhir dengan draw 3-3, sehingga memaksa kedua tim untuk adu penalti yang dimenangkan tim KK PKT dengan skor 5-2.

Hadir dalam pertandingan final futsal tersebut Manajemen Pupuk Kaltim diwakili Manager Kamtib, Sunardi, Bagian Eksternal Humas Pupuk kaltim, Yudi vergiono, Perwakilan Lurah Loktuan, Perwakilan Lurah Guntung, Ketua panitia diwakili Sekretaris LPM Kel Guntung, Yunanto Isnani, Ketua RT Se Kelurahan Guntung.

Dalam sambutannya usai menyaksikan final, mewakili managemen Pupuk Kaltim, Manager Kamtib Pupuk Kaltim, Sunardi menyampaikan maksud diadakanya turnamen Futsal kali ini.

“Turnamen ini bermaksud untuk mewujudkan jalinan silaturahmi dan kebersamaan yang tidak hanya karyawan saja melainkan masyarakat Bontang juga,” ucapnya.

Lebih lanjut Sunardi menjelaskan Turnamen Futsal Putra yang telah di gelar sebanyak 11 kali tersebut adalah bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat

KK-PKT-3.jpg

“Hal ini juga salah satu bentuk perhatian Pupuk Kaltim kepada masyarakat Bontang khususnya sekitar perusahaan yang menjadi agenda rutin,” ujarnya.

Pertandingan Futsal Putra se Kota Bontang dalam rangka memperingati HUT ke-41 Pupuk Kaltim ini digelar sejak 26 Nopember dengan jumlah peserta sebanyak 20, Setiap peserta berhak hadiah tropi dan uang pembinaan dengan total Rp 17 Juta. (*)

 

Berikut nama pemenang :

  • Juara 1 KK PKT

  • Juara 2 Kel Loktuan

  • Juara 3 Bersama Kelurahan Kanaan dan Kelurahan Tanjung Laut Indah

  • Pemain terbaik (best player) : RANGGA PRATAMA dari KK PKT

  • Top skor: nomor punggung 10 dari kel Berbas Pantai

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES