Peristiwa Daerah

Lomba Busana Semarakkan Christmas Holiday Sensation di Matos

Sabtu, 15 Desember 2018 - 23:58 | 46.73k
Suasana acara Christmas Holiday Sensation di Malang Town Square, Sabtu (15/12/2016) malam
Suasana acara Christmas Holiday Sensation di Malang Town Square, Sabtu (15/12/2016) malam

TIMESINDONESIA, MALANGChristmas Holiday Sensation di Malang Town Square, Sabtu (15/12/2016) malam berlangsung meriah. Kemeriahan ini muncul dalam Lomba Busana Pesta dengan tema Christmas.

Para peserta lomba busana ini adalah anak-anak sampai dewasa. Mereka menampilkan berbagai macam gaun yang menarik dan cantik.

lomba-busana-Matos-2.jpg

Para kontestan Lomba busana ini berjalan dengan percaya diri di atas catwalk. Keseruan bertambah dengan kehadiran Santa Claus yang membagikan permen kepada kontestan lomba busana ini.

Para orang tua yang mendampingi anaknya juga ikut serta menikmati acara ini. Mereka tak henti-hentinya mengabadikan momen istimewa ini.

Ajang lomba ini dimeriahkan pula dengan penyanyi cilik yaitu Kiara.

lomba-busana-Matos-4.jpgPenyanyi cilik Kiara saat tampil di Malang Town Square.

Perfomance yang sangat luar biasa dengan suara merdu dan lagu-lagu bernuansa Natal yang dibawakan Kiara membuat para pengunjung Matos terpaku dan ikut bernanyi bersama.

Lalu acara selanjutnya dimeriahkan oleh  Alviano yang merupakan Finalis Lippo Malls East Java Java Got Talent Season 2 Chapter Malang.

lomba-busana-Matos-3.jpg

Pada akhir acara Lomba Busana Pesta, pengunjung dihibur oleh  grup Acapela by Narwastu dan ditutup dengan pengumuman pemenang kontestan dari setiap Kategori Lomba Busana.

"Harapannya kita ingin acara ini bisa menjadikan sebuah acara yang bermanfaat membuat happy para pengujung," ujar Sasmitha selaku Marcom Matos. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES