Wisata

Alpines by Artotel Luncurkan Hotel Berkonsep Mother Nature di KWB

Minggu, 16 Desember 2018 - 00:07 | 238.48k
Fasilitas ala hotel berbintang lima juga bisa ditemukan di Alpines by ARTOTEL ini. (FOTO: Yeni Rachmawati/TIMES Indonesia)
Fasilitas ala hotel berbintang lima juga bisa ditemukan di Alpines by ARTOTEL ini. (FOTO: Yeni Rachmawati/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUARTOTEL Group luncurkan hotel terbarunya dari brand Curated Collections di Kota Wisata Batu (KWB), Jawa Timur dengan nama Alpines by ARTOTEL  hari ini (15/12/18). 

Berlokasi di JI. Trunojoyo No.9, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Alpines by ARTOTEL memiliki 142 kamar dengan pilihan kategori Studio 25, Studio 30, Studio 40, Studio 50, dan Suite. Fasilitas ala hotel berbintang lima juga dapat ditemukan di Alpines by ARTOTEL, mulai dari meetingroom, Spa & Gym, Infinity Pool air hangat, Kids Club, Wedding Chapel, Skylounge dan Artspace.

Alpines-by-ARTOTEL2d1c5d699d0514b1.jpg

Alpines by ARTOTEL mengusung tema ”Lima Elemen” yaitu tanah, kayu, air, api, dan angin yang diwujudkan pada desain interior perlantai hotel ini. Untuk sentuhan seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari tiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Alpines by ARTOTEL bekerja sama dengan 7 seniman lokal Jawa Timur dengan mengambil tema unsur "Mother Nature", yaitu konsep seni yang terinspirasi dari keindahan alam nusantara. 

Tema tersebut dikemas oleh tujuh seniman pilihan yaitu oleh Raris Edelweiss, Isa Ansory, Suwandi Waeng, Ebby Dwijaya, The Broy, Evan Raditya, dan Agung Prabowo. Variasi lukisan yang terinspirasi dari elemen bumi dapat terlihat dari lukisan tentang tumbuhan, karya tiga dimensi burung, dan masih banyak lagi.

Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group mengatakan, "Alpines by ARTOTEL merupakan hotel kedua yang kami kelola dari brand Curated Collections. Semoga kehadiran Alpines by ARTOTEL di Kota Wisata,Batu, dapat menjadi hotel bintang pilihan yang dibutuhkan Kota Batu untuk menampung jumlah kunjungan wisatawan kota ini".

Alpines-by-ARTOTEL-a.jpg

"Alpines hotel menekankan pada konsep lifestyle hotel yang nantinya akan mensupport kegiatan anak muda dan kegiatan seni yang mengangkat budaya lokal di Kota Batu" jelas Yulia Maria, Assistant Director Marketing Communication Artotel.

Selain itu, hadirnya Alpines by ARTOTEL diharapkan juga dapat meningkatkan ekonomi kreatif Kota Wisata Batu sebagai ciri khas properti ARTOTEL Group yang selalu mendukung para kreator dan seniman lokal.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES