Peristiwa Daerah

Soundsation Sampoerna Gelar Pesta Kawula Muda Vol. 5 di Restauran Oura

Sabtu, 15 Desember 2018 - 23:02 | 109.61k
Suasana acara Pesta Kawula Muda Vol. 5 di Restauran Oura, Jumat (14/12/18) malam. (FOTO: Dinda/TIMES Indonesia)
Suasana acara Pesta Kawula Muda Vol. 5 di Restauran Oura, Jumat (14/12/18) malam. (FOTO: Dinda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tidak berhenti berkarya, Karya Project menggandeng Soundsation Sampoerna hadirkan acara Pesta Kawula Muda Vol. 5 di Restauran Oura, Jumat (14/12/18) malam.

Soundsation Sampoerna menyelenggarakan pesta ini yang ke lima kalinya dan ini adalah yang terakhir di tahun 2018 digelar di kota Malang dengan mengangkat tema tropikal dan dihadiri oleh sekitar 400 orang yang kebanyakan mahasiswa Kota Malang

Pesta-Kawula-2.jpg

Pesta yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB dan bertempat di rooftop restaurant Oura langsung ramai sejak penampilan DJ lokal Malang, Overdose, Adjie dan Ruby.

Lalu di acara terakhir, Oura menghadirkan perfomance dari Dj Pemuda Sinarmas Jakarta yang memanasi suasana malam restauran Oura dengan lagu-lagu 90 an yang di-cover oleh Dj Pemuda Sinarmas Jakarta.

Pesta Kawula Muda yang bertemakan tropikal ini berlangsung cukup meriah. Semakin malam, suasana semakin pecah. Para pengunjung serentak bernyanyi bersama dan berjoget bersama.

Soundsation menyelenggarakan event kali ini di Oura karena temanya yang rooftop dan Oura sendiri menyediakan venue rooftop yang luas.

Pesta-Kawula-3.jpg

"Harapan ke depannya setelah diadakannya acara Karya Projecy di Oura, orang orang semakin tahu bahwa di Oura tidak hanya dapat menikmati hidangan yang lezat tapi juga dapat mengadakan event seperti pesta kawula muda ini," ujar Arwin, Public Relation Oura.

Restaurant Oura juga menyediakan paket untuk event, seperti ulang tahun, bridal shower, gathering, workshop dan juga menyediakan hall untuk wedding dengan kapasitas 100 sampai 300 orang. Buat anda yang ingin merayakan ulang tahun, wedding dan lain-lain bisa menghubungi langsung di bagian reservasi: 087821283082 (call/WA)/0341-556000 (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES