Gaya Hidup

Dian Pelangi Ungkap Tren Hijab 2019, Seperti Apa?

Minggu, 16 Desember 2018 - 06:56 | 165.79k
Dian Pelangi. (FOTO: Fajar Seleb)
Dian Pelangi. (FOTO: Fajar Seleb)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berganti tahun, tren fashion juga pasti ikut berganti. Salah satunya adalah tren hijab. Seperti apa tren hijab 2019 nanti? Desainer Dian Pelangi menyebut tren hijab untuk tahun depan lebih sederhana dan mengambil warna-warna alam seperti putih, khaki, nude, dan krem.

"Tren warna pastel sekarang sudah bergeser. Untuk tahun 2019, hijab lebih ke warna alam, seperti warna putih, khaki, nude, krem," tutur Dian Pelangi, dilansir dari Tabloid Bintang, Sabtu (15/12/2018).

Meski akan tren hijab dengan warna alam, masih ada juga warna-warna pastel yang bisa digunakan. Namun, warna-warna yang lebih cerah seperti biru, pink, dan kuning juga akan menyesuaikan dengan warna alam. Warna pink yang akan tren adalah dusty pink yang memiliki sentuhan efek pudar. Sedangkan warna kuning, yang sekarang sedang tren adalah kuning mustard.

Selain mengungkapkan tren warna hijab, Dian Pelangi juga mengatakan gaya hijab akan semakin sederhana. Dian Pelangi melihat kalau hijab dengan bahan voal dengan bentuk segi empat juga menjadi favorit wanita Indonesia.

"Gaya hijab sekarang semakin sederhana. Voal yang segi empat itu semakin favorit. Selain itu, hijab syar’i yang panjang itu juga semakin trending," lanjut Dian Pelangi.

Meski tren hijab 2019 diprediksi didominasi hijab polos bergaya sederhana, Dian Pelangi menyebut hijab bermotif masih tetap digemari. Hijab motif ini tetap memiliki pasarnya sendiri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES