Peristiwa Daerah

Bupati KLU Najmul Akhyar: Peran Media Sangat Penting untuk Lombok Bangkit

Sabtu, 15 Desember 2018 - 17:25 | 26.61k
Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar (tengah) saat menghadiri Forum Silahturahmi Pimpinan Daerah Kabupaten Lombok Utara bersama pimpinan media
Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar (tengah) saat menghadiri Forum Silahturahmi Pimpinan Daerah Kabupaten Lombok Utara bersama pimpinan media

TIMESINDONESIA, LOMBOKBupati KLU Najmul Akhyar menilai hubungan antara media dan pemerintahan ini merupakan sebuah simbiosis mutualisme. Yakni hubungan yang saling menguntungkan dan media sebagai mitra kerja. Terutama untuk Lombok Bangkit pasca gempa di Kabupaten Lombok Utara (KLU). 

"Sebagai mitra, peran media diharapkan dapat mensosialisasikan program pembangunan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, dan setiap kebijakan publik yang dilakukan oleh pemerintah daerah," ucapnya.

Silaturahmi-lombok.jpg

Hal tersebut disampaikan Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar saat menggelar Forum Silahturahmi Pimpinan Daerah Kabupaten Lombok Utara bersama pimpinan media/pimred, di Rumah Makan Gading, Kota Mataram, Sabtu (15/12/2018).

Lebih jauh, bupati berharap peran media dalam pemberitaannya dapat menjadi sahabat masyarakat, melalui pemberitaan yang membangun, akurat, berimbang dan tidak mengandung fitnah. 

"Apalagi kami baru saja kena musibah bencana gempa. Kami sangat berharap media bisa memberitakan semangat kami untuk kembali bangkit," ucapnya. 

Sebagai informasi, selain Bupati KLU Najmul Akhyar pada Forum Silahturahmi Pimpinan Daerah Kabupaten Lombok Utara bersama pimpinan media/pimred, juga dihadiri oleh Sekda KLU Suardi dan Plt Kabag Humas dan Protokol Setda KLU Mujaddid Muhas. GM TIMES Indonesia Lombok yang turut hadir mendukung penuh Lombok Bangkit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES