Entertainment

Opick Segera Naik Pelaminan Lagi

Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:48 | 43.66k
Opick bersama sang calon istri, Beby Silvana (Foto: istimewa)
Opick bersama sang calon istri, Beby Silvana (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Musisi dan penyanyi, Opick akan kembali melangsungkan pernikahan dengan seorang perempuan bernama Beby Silvana pada pekan depan.

Acara resepsi pernikahan rencananya akan digelar pada Senin, 17 Desember 2018 mendatang di Hotel Aryaduta, Jl Sumatera 51, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Melalui media sosial, pelantun Tombo Ati itu memohon doa restu agar pernikahannya kali ini sakinah, sebagaimana ditulisnya berikut:

Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah...dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya..dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak yg sholeh dan sholeha  selamat dan menyelamatkan ..
Trimakasih
Sahabatmu
Opick tomboati
Beby silvana

Pernikahan ini sendiri merupakan yang ketiga untuk penyanyi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini. Opick bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum pada Juli 2018 lalu. Sementara istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES