Wisata

Bupati Bantul Suharsono: Taman Klodran Bikin Kota Bantul Semakin Indah

Sabtu, 15 Desember 2018 - 10:26 | 373.54k
Taman Klodran yang dibangun dengan dana CSR Bank BPD DIY senilai Rp 600 juta. (FOTO: Setda Bantul/TIMES Indonesia)
Taman Klodran yang dibangun dengan dana CSR Bank BPD DIY senilai Rp 600 juta. (FOTO: Setda Bantul/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTABupati Bantul Suharsono dan Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih terus berupaya memoles kawasan Kota Bantul agar nampak lebih indah. Nah, untuk mewujudkan hal tersebut Pemkab Bantul menggandeng Bank BPD DIY mempercantik pintu masuk kawasan Kota Bantul yang dimulai dari persimpangan Klodran Jalan Jenderal Soedirman dengan Taman Klodran  dan patung Pangeran Diponegoro.

"Alhamdulillah taman ini sudah selesai dibangun. Taman ini akan semakin membuat kawasan Kota Bantul semakin cantik dan indah," ucap Bupati Bantul Suharsono  saat meresmikan taman tersebut, Jumat (15/12/2018) malam.

Suharsono menyampaikan terima kasih kepada Bank BPD DIY yang telah membangun taman Klodran. Ia mengajak seluruh masyarakat Bantul dan pengunjung Taman Klodran ikut menjaga dan merawat.

Taman-Klodran-Bantul.jpg

"Saya ini suka keindahan dan kebersihan sehingga keberadaan taman cocok dengan jiwa dan semangat saya dalam membangun Bantul. Mohon warga ikut merawat sehingga Taman Klodran menjadi icon Bantul sebagai kabupaten yang bersih dan indah," jelas purnawirawan Polri ini.

Direktur Utama PT Bank BPD DIY, Santosa Rahmat mengatakan, taman dan patung ini dibangun dengan menggunakan dana Corporate Social Responcibility (CSR) senilai Rp 600 juta. "Semoga taman ini bermanfaat dan dapat menjadi wahana rekreasi masyarakat," kata Santoso.
Selain peresmian Taman Klodran, ditempat yang sama BPD Bank DIY memberikan bea siswa dan bantuan bedah rumah untuk 4 keluarga masing masing Rp 15 juta.

Sekda Bantul Drs Helmi Jamharis dan sejumlah pejabat Pemkab Bantul ikut hadir dalam acara peresmian Taman Klodran oleh Bupati Bantul Suharsono  ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES