Ketahanan Informasi

Melalui Jambore, Kapolda Jatim Dorong Pemuda Sebagai Pemersatu Bangsa

Melalui Jambore, Kapolda Jatim Dorong Pemuda Sebagai Pemersatu Bangsa Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Sabtu, 15 Desember 2018 - 10:17

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOKapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mendorong pemuda untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur sekaligus menjadi pemersatu bangsa.

Hal itu diungkapkan dalam Jambore Kebangsaan dan Kewirausahaan Jawa Timur 2018 yang diikuti oleh Kelompok Cipayung.

"Melalui acara ini saya berharap adanya dukungan kelompok cipayung untuk terus berperan dalam mempersatukan pemuda Jawa Timur yang terdiri dari berbagai golongan kelompok ras dan agama sebagai sarana pemersatu pemuda di Jawa Tmur bahkan di Nusantara," ujar Kapolda yang sekaligus pembina jambore.

Hal serupa juga dikatakan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Ia berharap pemuda di Jawa Timur mampu untuk terus menjaga NKRI. "Pemerintah akan terus mendorong pemuda agar kreatif terutama dalam hal kewirausahaan. Selain itu, pemuda juga tak boleh lupa untuk tetap menjaga NKRI," ucapnya.

Jambore yang digelar di Ubaya Training Center, Trawas Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (14/12/2018) itu diikuti ratusan pemuda kelompok cipayung, baik dari organisasi intra maupun ekstra kampus. 

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan dan Gubernur Jatim Soekarwo berharap seluruh peserta jambore Kebangsaan dan Kewirausahaan Jawa Timur 2018 ini dapat menerapkan ilmu yang telah didapat dalam kehidupan sehari-hari. (*)

Jurnalis : Salim Muhammad (CR-120)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Loading...
Registration