Gaya Hidup

Warna Ini Diprediksi Jadi Tren Warna Rambut 2019

Sabtu, 15 Desember 2018 - 06:23 | 310.66k
ILUSTRASI (FOTO: Fpedia.id)
ILUSTRASI (FOTO: Fpedia.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memasuki tahun yang baru, biasanya tren fashion akan berubah. Begitu juga dengan tren warna rambut. Apa tren warna rambut 2019 nanti? Warna-warna natural atau warna yang lebih berani?

Dilansir dari Tabloid Bintang, penata rambut profesional tanah air, Rudy Hadisuwarno membocorkan bahwa warna dasar cokelat akan menjadi warna rambut yang disukai wanita.

Meski memilih tren warna cokelat, lanjut Rudi, mereka akan menambahkan highlight atau tone yang bervariasi antara warna orange, emas, tembaga, dan platinum.

Sedangkan dari segi pewarnaan sendiri, Rudy Hadisuwarno memprediksi bahwa teknik melting alias memadukan dua warna atau lebih pada rambut akan digemari.

"Daripada satu warna, perpaduan dua warna akan memberi kesan lebih natural dan warna rambut lebih menyala. Misal, warna dasar cokelat dipadu dengan highlight warna oranye, emas atau platinum. Maka warna rambutnya lebih hidup dan cerah, sehingga kesannya lebih natural. Dibanding satu warna saja akan membosankan," pungkas Rudy Hadisuwarno.

Itulah prediksi tren warna rambut 2019 mendatang. Anda ingin memiliki penampilan baru di tahun baru? Bisa, lho mewarnai rambut dengan warna-warna di atas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloit Bintang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES