Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

HMJA FE UWG Malang Jalin Silaturahmi dengan UMB Jakarta

Sabtu, 15 Desember 2018 - 00:13 | 68.69k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – HMJA FE UWG Malang menggelar study banding ke Universitas Mercu Buana Jakarta, Selasa (11/12/2018). Ketua Program Studi Akuntansi Dr. Ana Sopanah, SE.,M.Si.,Ak.,CA.,CMA.,CIBA.,CERA.,CBV dan beberapa dosen dan rombongan lainnya, disambut dengan ramah oleh HMJA Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dalam sambutannya Kaprodi Ak UMB Jakarta Dr. Fardinal, SE, M.Si., Ak menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan HMJA FE UWG Malang.

HMJA-FE-UWG-2.jpg

"Jika tadi dikatakan bahwa ada 26 mahasiswa HMJA UWG yang belum pernah ke Jakarta, alhamdulillah anak-anak saya juga sebagian besar belum pernah ke Malang," demikian ungkap Fardinal yang langsung disambut dengan tepuk tangan.

Pada kesempatan tersebut Dekan Fakultas Ekonomi UMB Jakarta Dr. Harnovinsah, SE.,M.Si,Ak.,CA.,CMA turut memberikan motivasi kepada generasi milenial ini tentang pentingnya berorganisasi untuk meraih kesuksesan.   

"Kondisi Kota Malang saat kalian berangkat yang dikabarkan terjadi banjir dimana-mana, rupanya tak menyurutkan niat kalian untuk sambang ibukota. Saya apresiasi sekali semangat ini. Selamat datang di ibukota, selamat datang di UMB Jakarta," kata Harnovinsah.

Ana Sopanah juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh HMJA dan UMB Jakarta. "Terimakasih, ini sambutan yang luar biasa, semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin," kata Ana.

HMJA-FE-UWG-3.jpg

Acara dilanjutkan dengan pengenalan masing-masing HMJA. Ahmad Madabigi, Ketua HMJA UMB menyampaikan progam kerja unggulannya yakni Jejak Akuntansi (JEANS) yang diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Akuntansi, yang diisi dengan berbagai acara diantaranya Accounting Competision, bazaar buku dan makanan serta Seminar Nasional. 

Sementara itu Indah, Ketua HMJA FE UWG Malang memberikan penjelasan singkat apa saja program kerja HMJA UWG Malang, dan apa saja Program Kerja yang telah terlaksana sampai penghujung tahun 2018 ini.

Acara FGD antara UWG Malang dan UMB Jakarta menjadi ajang yang paling seru antara kedua HMJA tersebut karena mereka dapat saling sharing program pada masing-masing departemen. Rangkaian acara kunjungan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES