Politik Prabowo-Sandi

Hari Kedua Cawapres Duet Prabowo-Sandi di Cilacap

Jumat, 14 Desember 2018 - 16:37 | 61.16k
Sandiaga S Uno. (Foto: BPN for TIMES Indonesia)
Sandiaga S Uno. (Foto: BPN for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Cawapres duet Prabowo-Sandi memasuki hari keduanya di Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (14/12/2018). Sandi memulai aktifitasnya dengan berlari menyusuri kota yang berpenduduk terbesar kedua di provinsi tersebut.

Berlari sejauh lebih dari 10 Km, Sandi mengunjungi Teluk Penyu terlebih dahulu. Dimana Teluk Penyu terkenal dengan dermaga dan pemandangan pulau Nusakambangan. Kemudian, ia melanjutkan lari ke Benteng Pendem, peninggalan Belanda di pesisir pantai Teluk Penyu yang dibangun pada tahun 1861.

“Lari kali ini saya mengunjungi dua titik pariwisata di Cilacap," kata cawapres duet Prabowo-Sandi tersebut.

"Ini kalau dikelola dengan baik, bisa menjadi destinasi wisata menyusuri pantai sambil menikmati keindahannya. Dermaganya instragamable banget, bentengnya juga asik untuk trek lari,” sambung Sandi.

Sama halnya dengan kunjungan ke kota-kota lainnya, mantan Wakil Gubernur DKI ini selalu menyempatkan diri mencicipi kuliner khas daerah yang ia kunjungi.

Menurut Sandi, tempat-tempat wisata tersebut bisa jadi penggerak ekonomi di Cilacap. “Ini yang menggairahkan ekonomi. Saya berusaha untuk melihat langsung geliat ekonomi paling kini dari kota yang saya singgahi," tandas cawapres duet Prabowo-Sandi itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES