Peristiwa Daerah

Ada Stories of Christmas by Sekolah Alam Kudus di Matos

Jumat, 14 Desember 2018 - 15:18 | 47.71k
Suasana kegiatan Stories of Chritsmas yang digelar di MATOS.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Suasana kegiatan Stories of Chritsmas yang digelar di MATOS.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam rangka memeriahkan hari Raya Natal Malang Town Square atau MATOS menggelar rangkaian acara Christmas Holiday Sensation mulai tanggal 12 sampai 17 Desember 2018 nanti. 

Salah satu rangkaian acaranya adalah Stories of Christmas by Sekolah Alam Kudus. Kegiatan ini diadakan di Lower Hall Ground Malang Town Square pada Jumat (14/12/18) jam 10 pagi hingga malam nanti.

Stories-of-Christmas-2.jpg

Acara yang diikuti oleh seluruh guru guru dan murid sekolah Alam Kudus ini menampilkan aneka kreativitas pada murid. Mulai dari fashion show, dance, penampilan angklung dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada penampilan dari Vocal group tahun 70'an yaitu Triple Trio. 

Conny Kurniawan, Ketua BP YKKI Cabang Malang merasa senang karena sekolah Alam Kudus diberikan kesempatan oleh Malang Town Square untuk menceritakan apa itu Natal. 

"Kami mau menyampaikan bahwa Natal itu tentang kasih Tuhan kepada Manusia. Dengan menampilkan pujian dan tarian penampilan dari anak anak kami," ujar Conny.

Stories-of-Christmas-3.jpg

"Harapan saya dengan diadakan nya acara ini, masyarakat semakin tahu tentang Sekolah Alam Kudus. Apa yang diajarkan di dalam dan visi misi sekolah kami," tambah Conny. 

Selain dapat menyaksikan acara Stories of Christmas ini para murid Kalam Kudus, pengunjung Malang Town Square dapat menikmati suasana Natal yang ada di Matos. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES