Peristiwa Daerah

HBK Resmikan Klinik Pertanian Di Lombok Timur

Jumat, 14 Desember 2018 - 09:37 | 37.36k
Suasana peluncuran Klinik Pertanian di Lombok Timur yang dihadiri dan diresmikan oleh Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono atau HBK. (FOTO: HBK for TIMES Indonesia)
Suasana peluncuran Klinik Pertanian di Lombok Timur yang dihadiri dan diresmikan oleh Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono atau HBK. (FOTO: HBK for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H Bambang Kristiono atau HBK secara resmi meluncurkan Klinik Pertanian di Desa Kerongkong, Kecamatan Surabaya, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (9/12/2018).

Melalui siaran tertulis yang di terima TIMES Indonesia, Jumat (14/12/2018), HBK menyatakan, klinik pertanian ini merupakan terobosan baru di bidang pertanian,  dan yang pertama kali ada di NTB.

"Berdirinya klinik pertanian ini merupakan terobosan baru untuk mengantisipasi kegagalan dalam membudidayakan hasil pertanian maupun mendiagnosa permasalahan pertanian," katanya. 

HBK yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut-1, dari Dapil NTB II/P. Lombok, mengapresiasi terbentuknya Klinik pertanian tersebut. Menurutnya, Klinik tersebut sangat penting untuk memecahkan setiap permasalahan petani didalam membudidayakan pertaniannya.

"Klinik pertanian ini sangat penting untuk para petani bisa berkumpul, berkomunikasi, bermusyawarah dan sekaligus mencari solusi-solusi jika menemukan masalah dan hambatan," ujarnya. 

Lebih jauh, HBK mengatakan bahwa akan mendharmabaktikan sisa hidupnya untuk para petani Lombok jika kelak terpilih menjadi anggota DPR RI.

"Saya akan mendharmabaktikan diri saya untuk sebesar-besarnya kemajuan dan kesejahteraan para petani Lombok. Saya akan sangat bangga bila mampu menjadi bagian dari kemajuan dan kesejahteraan petani Lombok", ucapnya.

Pada peresmian Klinik Pertanian di Lombok Timur tersebut, Politikus Partai Gerindra, H Bambang Kristiono atau HBK, juga didampingi oleh isteri tercinta, Hj. Dian Bambang Kristiono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lombok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES