Peristiwa Daerah

Polsek Panekan, Magetan Gelar Lomba Da'i-Da'iyah Cilik

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:26 | 75.07k
Kapolsek Panekan AKP Sukarno menyerahkan piala kepada pemenang lomba (Foto: Polsek Panekan)
Kapolsek Panekan AKP Sukarno menyerahkan piala kepada pemenang lomba (Foto: Polsek Panekan)

TIMESINDONESIA, MAGETANPolsek Panekan, menggelar lomba da'i-da'iyah cilik tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Kamis (13/12/2018). Acara yang bertajuk Polisi Peduli Umat, diadakan di gedung PGRI Kecamatan Panekan, Magetan.

Tujuannya untuk menjaring bibit da'i-da'iyah cilik dan juga sarana menanamkan iman dan ketakwaan terhadap Allah SWT kepada anak-anak.

"Lomba da'i da'iyah ini bukanlah suatu tujuan, akan tetapi suatu jalan. Sedangkan tujuannya adalah untuk memupuk mutiara-mutiara agama yang ada pada da'i-da'iyah tersebut, yang akan membawa kesejukan hati bagi umat manusia," ujar AKP Suwito, Kapolsek Panekan kepada TIMES Indonesia.

Kegiatan itu, diikuti sekitar 20 peserta dari siswa-siswi sekolah tingkat dasar. Adapun, judul penyampaian materi telah ditetapkan oleh panitia. Yakni "Keselamatan dan Tertib Berlalulintas", serta "Islam dalam Memandang Khamer, Judi dan Narkoba". 

Sementara itu, peserta dengan nama Khalista Athalia yang berasal dari MIN 15 Magetan atau yang juga dikenal dengan MIN Turi menjadi juara 1 dalam lomba da'i-da'iyah cilik tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang diadakan oleh Polsek Panekan(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES