Peristiwa Daerah

Polisi Belum Temukan Identitas Pria Tewas Tertabrak KA Mutiara Timur

Kamis, 13 Desember 2018 - 16:51 | 29.02k
ILUSTRASI. (FOTO: Hello Sehat)
ILUSTRASI. (FOTO: Hello Sehat)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOPria tanpa identitas yang tewas tertabrak KA Mutiara Timur, di Desa Pesisir, Kabupaten Probolinggo, masih misterius. Hingga kini, pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap identitasnya.

Sejauh ini, Satreskrim Polresta Probolinggo, sudah meminta keterangan dua saksi di TKP. Yakni Sugianto, yang tak lain adalah tukang parkir warung Puji. Lokasinya berada tepat di depan lokasi kejadian. Serta Midun, warga Desa Pesisir yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi sejumlah warga, pria berusia sekitar 40 tahun itu, sebelumnya naik becak. Lalu turun di sekitar lokasi, dan langsung berjalan ke arah rel. Saat bersamaan, melaju kereta api Mutiara Timur dari arah timur ke barat yang kemudian langsung menabrak korban hingga tubuhnya hancur tak berbentuk. Sementara tukang becak, tidak diketahui keberadaannya.

Padahal, tukang becak itu bisa menjadi saksi untuk mengungkap identitas pria tersebut. Paling tidak, dari mana pria tanpa identitas itu diangkut pertama kali.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan menggali informasi lebih lanjut. Termasuk tukang becak yang mengangkut korban,” kata Kasatreskrim Polresta Probolinggo, AKP Nanang Fendi, Kamis (13/12/2018).

Masih menurut Nanang, anggotanya dibantu dengan Kanit Reskrim Polsek Sumberasih, masih melakukan penyelidikan. Sementara itu, jasad korban masih tersimpan di lemari pendingin kamar mayat RSUD Dr. Mohammad Saleh. “Belum ada identitasnya, juga tidak ada keluarga korban yang datang ke sini,” kata petugas kamar mayat, Irphan.

Sebelumnya, seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak KA Mutiara Timur. Tepatnya di perlintasan tanpa palang pintu, di Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Tubuh korban sempat terseret beberapa meter, menyebabkan tubuhnya hancur tak berbentuk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES