Politik

Duet Prabowo-Sandi Pindah Markas ke Jateng, PDIP NTB: Santai Saja Bro!

Kamis, 13 Desember 2018 - 13:03 | 49.03k
Ruslan Turmuzi, Ketua Fraksi PDIP DPRD NTB. (FOTO: Istimewa)
Ruslan Turmuzi, Ketua Fraksi PDIP DPRD NTB. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Rencana Badan Pemenangan Nasional (BPN) duet Prabowo-Sandi untuk memindahkan markas pemenangan ke Jateng (Jawa Tengah) ditanggapi dingin oleh Politikus PDIP NTB Ruslan Turmuzi.

Ruslan menilai langkah pemindahan merupakan hal yang sia-sia. Menurut dia, wilayah Jateng tersebut masih didominasi pendukung Jokowi dan tak akan memengaruhi kekuatan pihaknya. 

'Santai saja bro, tidak ada pengaruhnya. Saya yakin duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin masih menang di Jateng," katanya, saat dijumpai times Indonesia, di Mataram, Kamis (13/12/2018).

Sebagaimana diberitakan, BPN pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno akan mengambil langkah memindahkan markas pemenangannya ke Jateng. Hal itu dilakukan karena elektabilitas duet Prabowo-Sandi yang dinilai masih rendah di daerah tersebut. 

Sejumlah pengamat politik pun memandang pemindahan markas pemenangan tersebut merupakan langkah yang cerdas. Bahkan, Juru Kampanye BPN duet Prabowo-Sandi Nizar Zahra menyebutkan bahwa Jateng bukanlah kandang banteng lagi. 

"Silahkan saja mereka (tim pemenangan duet Prabowo-Sandi) mengklaim seperti itu. Tapi menurut saya sampai kapanpun Jateng itu tetap kandang banteng," kata Ruslan Turmuzi, yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD NTB ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES