Peristiwa Daerah

Kabupaten Ponorogo Berbenah Memasuki Tahun Wisata 2019

Kamis, 13 Desember 2018 - 11:28 | 345.60k
Papan pintu masuk di Paju, Ponorogo. (Foto: Endra Dwiono/TIMES Indonesia)
Papan pintu masuk di Paju, Ponorogo. (Foto: Endra Dwiono/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Menyambut tahun wisata 2019, Pemerintah Kabupaten Ponorogo berbenah. Itu terlihat dari perbaikan tulisan papan selamat datang masuk kota reyog yang bertempat di Kelurahan Paju.

Erry Setyoso Birowo, Kasi Pertamanan dan Penataan Keindahan Kota, Dinas Lingkungan Hidup Ponorogo, Kamis (13/12/2018) mengungkapkan, pembaruan tulisan tersebut masuk pada penataan ruang terbuka hijau.

Erry menyebut untuk pemasangan plang ini dibuat semenarik mungkin agar masyarakat ikut mencintai Ponorogo. Pun pihaknya juga menyematkan identitas kota reyog agar tidak hilang.

Ditambahkan tulisan jargon Ponorogo Ethnic Art Of Java dan miniatur reyog dipasang pada papan tersebut. "Plang ini dipasang di dua tempat, di kelurahan Paju dan timur Taman Sukowati," katanya.

Sesuai program Bupati Ponorogo, pada tahun 2019 nanti Kabupaten Ponorogo akan berfokus pada sektor pariwisata. Termasuk di antaranya pembangunan spot-spot foto selfie ikonik, salah satunya patung Baru Klinting di wisata Telaga Ngebel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES