Peristiwa Daerah

Angkat Tema #IndonesiaPositif, Puluhan GM Daerah TIMES Indonesia Rapat Akbar

Kamis, 13 Desember 2018 - 08:22 | 53.47k
Rapat akbar tahunan TIN Outlook 2019 yang mengangkat tema #IndonesiaPositif. (FOTO-FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Rapat akbar tahunan TIN Outlook 2019 yang mengangkat tema #IndonesiaPositif. (FOTO-FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Sebanyak 91 General Manager (GM) perwakilan TIMES Indonesia di seluruh Indonesia berkumpul di Hotel Ciptangati Resort, Kota Batu, Jatim, 12-13 Desember 2018. Para perwakilan TIN dari seluruh wilayah Indonesia ini mengikuti rapat akbar tahunan TIN Outlook 2019 yang mengangkat tema #IndonesiaPositif.

Indonesia-Positif.jpg

Para perwakilan TIN datang dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari daerah Indonesia timur hingga wilayah barat dan tengah. Mereka bersama meneguhkan visi dan misi TIMES Indonesia senagai media berjaringan dengan 220 TIMES daerah dan lima TIMES luar negeri. Yakni TIMES Australia, TIMES Singapura, TIMES Malaysia, TIMES Hongkong, dan TIMES Jazirah untuk edisi Bahasa Arab.

Indonesia-Positif-2.jpg

"Dalam momentum ini kita kembali meneguhkan visi misi kita sebagai media online dengan yang memegang teguh prinsip jurnalisme positif. Karenanya kita pada 2019 nanti mengangkat isu #IndonesiaPositif. Indonesia yang penuh aura semangat, optimisme, keceriaan, dan kebahagiaan. Kita ikhtiar lewat dunia informasi," ucap Khoirul Anwar, CEO TIMES Indonesia, dalam sambutannya yang didampingi seluruh direksi TIN. 

Indonesia-Positif-3.jpg

Dunia digital yang semakin pesat, kata dia, telah menumbuhkan puluhan ribu media berbasis online dengan segala nama dan misinya masing-masing. Produk dari media-media tersebut sangat beragam. 

Indonesia-Positif-6.jpg

"Seluruhnya kita yakini memiliki tujuan baik untuk bangsa ini. Karenanya, meski memunculkan kompetisi dalam bentuk lain, tapi sesungguhnya kita semua berkawan. Hanya caranya mungkin beda. Karena kita mengambil sisi lain berupa jurnalisme positif. Jurnalisme yang memegang teguh trilogi building, inspiring, dan positive thinking," tandasnya. 

Indonesia-Positif-4.jpg

Lewat tekad itu, TIMES Indonesia bersama puluhan perwakilan daerah dan luar negeri akan terus berikhtiar bersama mewujudkan cita-cita tersebut. "Kita punya keyakinan bahwa niat yang baik hasilnya akan baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahullah Ta'ala senantiasa meridlai langkah dan ikhtiar kita," tuturnya.

Indonesia-Positif-5.jpg

Dalam rapat akbar tahunan ini, para GM dan Kabiro TIMES Indonesia daerah juga mendapat motivasi dari Dr Aqua Dwipayana, Motivator Nasional "The Power of Silaturahim". Motivasi Aqua makin menambah semangat dan motivasi seluruh peserta rapat dalam mengikhtiarkan #IndonesiaPositif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES