Gaya Hidup

Pesta Kawula Muda Vol 5 Hadir di Oura, yang Suka Musik Wajib Hadir

Kamis, 13 Desember 2018 - 11:11 | 58.00k
Pesta Kawula Muda Vol 5
Pesta Kawula Muda Vol 5

TIMESINDONESIA, MALANGRestoran Oura kembali punya gawe asyik untuk kamu yang ada di Malang.

Kali ini, resto yang mengusung konsep fine dinning casual ini menyuguhkan acara untuk kamu para pecinta musik.

Pesta-Kawula-Muda-2.jpg

Oura yang ada di Jalan Pahlawan Trip 11A Kota Malang, Jawa Timur ini menggelar Soundsation x Karya Project, yakni acara Pesta Kawula Muda Vol. 5 untuk penggemar musik.

Bertujuan mewadahi inspirasi dan kreatifitas, acara ini akan diisi dengan penampilan spesial dari grup band Pemuda Sinarmas dari Jakarta dan ada juga dari Malang yaitu Overdose, Adjie dan Ruby.

Acara Pesta Kawula Muda yanh bertemakan Tropical 90'an diadakan tepat di Rooftop Oura pada Kamis 14 Desember 2018 mulai pukul 18. 00 WIB.

Open gate dimulai 17.00 WIB dengan harga tiket Rp 50.000 yang termasuk sudah free beer Heineken small+rokok A mild 12. Untuk pembelian tiket bisa langsung brli di Restoran Oura

"Acara Pesta Kawula Muda ini diadakan di Malang untuk yg ke 5 kalinya. Dan untuk pertama kalinya diadakan di Oura. Untuk Persiapan untuk acara ini sudah 90% sisanya tinggal jalan acaranya saja,"  
ujar Arwin selaku Public Relation Restauran Oura.

Buat kalian yang belum punya acara dan tak ingin melewatkan acara menarik ini, cepat segera pesan tiketnya agar tidak ketinggalan momen-momen yang seru bersama Soundsation x Karya Project di Restoran Oura(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES