Peristiwa Daerah

Ikhtiar #IndonesiaPositif, Dr Aqua Dwipayana: Jaga Integritas, Niati Semua Karena Allah

Kamis, 13 Desember 2018 - 09:30 | 41.53k
Dr Aqua Dwipayana saat memberi motivasi dalam acara Rapat Akbar TIN Outlook 2019. (FOTO: Ahitya Hendra/TIMES Indonesia)
Dr Aqua Dwipayana saat memberi motivasi dalam acara Rapat Akbar TIN Outlook 2019. (FOTO: Ahitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Ikhtiar #IndonesiaPositif yang menjadi isu sentral "Rapat Akbar TIN Outlook 2019" TIMES Indonesia mendapat motivasi dan support penuh dari Dr Aqua Dwipayana, Motivator Nasional "The Power of Silaturahim".

Di hadapan General Manager (GM) perwakilan TIMES Indonesia di seluruh Indonesia yang berkumpul di Hotel Ciptaningati Resort, Kota Batu, Jatim, 12-13 Desember 2018, Aqua berpesan bahwa seluruh awak media di bawah TIMES Indonesia grup harus senantiasa menjaga integritas dan niat tulus karena Allah SWT. 

Indonesia-Positif-8.jpg

"Di dunia ini integritas seseorang, lembaga ataupun perusahaan menjadi nomor satu. Itu dalam kaitan hubungan dengan sesama manusia. Namun dari itu semua yang terpenting adalah niat tulus semuanya karena Allah," tutur Aqua.

Pencetus The Power of Silaturahim ini memberi motivasi kepada seluruh peserta selama hampir 3 jam. Para peserta dari perwakilan TIN seluruh Indonesia ini pun dengan semangat mengikuti setiap paparan yang disampaikan motivator kondang ini.

Menurutnya, sebagai perusahaan bidang komunikasi dan media, TIMES Indonesia memiliki kesempatan yang sangat besar untuk sukses mewujudkan visi misinya. Namun itu semua kembali kepada integritas yang dibangun oleh seluruh tim. 

"Semua orang berhak sukses. Kesuksesan milik semua orang. Kesuksesan juga milik TIN. Untuk mewujudkannya semua kembali pada Anda. Namun begitu, saya yakin Anda semua akan sukses. TIN akan sukses mewujudkan cita-citanya," tandas Aqua.

Indonesia-Positif-9.jpg

Tanda-tanda kesuksesan di TIN itu, sambung Aqua, bisa dilihat dari spirit dan niat tulus yang hadir. Selain itu ikhtiar mewujudkan visi misi juga sangat penuh semangat. 

"Mengambil peran sebagai media dengan konsep jurnalisme positif untuk Ketahanan Informasi Nasional adalah cita-cita mulia untuk bangsa ini. Dengan dibarengi niat tulus dan terus menjalin silaturahim, tujuan itu akan sampai," ucap Aqua penuh optimis yang disambut applaus peserta.

Selain memotivasi, Aqua juga banyak memberikan kiat-kiat komunikasi efektif untuk para peserta. Hingga sesi tanya jawab, sharing motivasi ini berlangsung gayeng hingga menuju dini hari.

Dalam Rapat Tahunan TIN Outlook 2019 yang mengangkat tema #IndonesiaPositif, selain meneguhkan fundamental TIN, juga sharing motivasi oleh Dr Aqua Dwipayana. Selain itu, para peserta dan keluaga juga akan menikmati wisata bersama di lokasi wisata Jatim Park. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES