Politik

Jadi Tokoh Nasional, Masyarakat Kisaran Mantap Dukung Hinca Panjaitan

Rabu, 12 Desember 2018 - 23:24 | 33.57k
Hinca Panjaitan (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Hinca Panjaitan (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masyarakat Kelurahan Siumbut Umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan Sumatera Utara (Sumut) tidak henti-hentinya menyatakan dukungan sekaligus kebanggaan pada Hinca Panjaitan lantaran pria asal Kisaran, Asahan, Sumut itu menjadi tokoh politik nasional.

"Hinca sudah jadi kebanggaan kami semua. Bukan mudah meraih sukses di tanah rantau, apalagi di Jakarta sana. Kalau sedang menasihati anak-anak, sering kami contohkan dia saja sebagai orang Kisaran asli," kata salah seorang ibu rumah tangga, Kartini melalui pesan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Rabu (12/12/2018).

Senada dengan Kartini, ibu rumah tangga lainnya, Atik juga mengaku sudah lama ingin berdialog dengan Sekjen DPP Partai Demokrat tersebut. Ketika mendengar kabar Hinca kembali maju dalam pencalonan anggota DPR RI, dia pun menyambutnya dengan antusias.

"Cepat atau lambat semoga nanti bisa berdialog dengan Pak Hinca. Kami sudah yakin untuk memenangkan dia. Semoga bisa berdialog untuk menyampaikan aspirasi kami. Banyak hal yang ingin kami sampaikan seperti nasib petani sawit, jaminan pendidikan, harga bahan pokok, dan seterusnya," ujarnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES