Kesehatan Universitas Islam Malang

UKM Seni Islami Unisma Malang Turut Meriahkan Fesban Nurul Huda

Rabu, 12 Desember 2018 - 12:26 | 149.39k
Grup Shalawat al banjari Zahrotul Qolbi UKM Seni Islami Unisma Malang (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Grup Shalawat al banjari Zahrotul Qolbi UKM Seni Islami Unisma Malang (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Grup Shalawat al banjari Zahrotul Qolbi UKM Seni Islami Unisma Malang mengikuti ajang Festival al-Banjari se-Jawa Timur di PPQ. Nurul Huda Singosari-Malang, Kamis (22/12/2018).

Fesban Nurul Huda disebut-sebut sebagai Piala Dunianya al banjari.

Grup Sholawat Zahrotul Qolbi, UKM Seni Islami ini untuk mengasah terus kreativitas grup sholawat UKM dan mengindikasikan bahwa grup Zahrotul Qolbi ini benar benar totalitas dalam mengukir prestasi dan sebagai eksistensi UKM seni Islami Unisma. 

Selain itu, untuk mensyiarkan sholawat kepada masyarakat luas. "Karena semua peserta fesban PPQ. NH melalui tahap seleksi dari panitia, otomatis peserta yang terpilih keseluruhan memiliki talenta yang diatas rata-rata. Dengan persaingan yang ada membuat kami semakin termotivasi untuk menampilkan yang terbaik di fesban PPQ. Nurul Huda," tutur Latifah, salah satu personil grup Sholawat Al-Banjari Zahrotul qolbi seni Islami Unisma.

Mewakili Grup Shalawat al banjari Zahrotul Qolbi UKM Seni Islami Unisma Malang, ia menegaskan tujuan utama ukm ini adalah membumikan shalawat di kampus tercinta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES