Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Tingginya Antusiasme Mahasiswa STIKI Malang pada Seminar AMD

Rabu, 12 Desember 2018 - 12:45 | 64.82k
215 mahasiswa STIKI Malang hadir dalam seminar AMD Knowing the last update technology of your pc with amd technology, Selasa (11/12/2018). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
215 mahasiswa STIKI Malang hadir dalam seminar AMD Knowing the last update technology of your pc with amd technology, Selasa (11/12/2018). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – 215 mahasiswa STIKI Malang hadir dalam seminar AMD Knowing the last update technology of your pc with amd technology, Selasa (11/12/2018).

Sajiyanto dari Amd dan Dicky Jatnika dari Jardware Holic.

AMD-STIKI-2.jpg

Seminar diawali dengan sharing tentang karir karir apa yang bisa dilakukan oleh mahasiswa jurusan IT.

Kesempatan tersebut juga digelar sharing tentang salah satu produk dari amd yang unggul dalam inovasi cpu dengan performa tinggi yaitu ryzen yang dikeluarkan pada tahun 2017 dan pengetahuan prosesor kecepatan tinggi yang cocok digunakan oleh seorang gamers.

Suasana seminar menjadi lebih seru dengan adanya battle game tekken yang dimenangkan oleh Nataniel David Tektanto mahasiswa IT semester 3.

AMD-STIKI-3.jpg

Acara berjalan semakin seru dengan pembagian beberapa doorprize berupa kaos , tumbler dan vocer unpin yang semakin membuat acara semakin semarak

"Melihat antusiasme mahasiswa begitu besar, kami berniat menggelar kegiatan seruoa dengan durasi yang lebih panjang," kata Septa Noviana, humas STIKI Malang(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES