Politik Prabowo-Sandi

Prabowo-Sandi Harus Siapkan Program untuk Menjawab Kebutuhan Rakyat

Rabu, 12 Desember 2018 - 14:51 | 48.77k
Duet Prabowo-Sandi
Duet Prabowo-Sandi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengamat Politik Wempy Hadir mengatakan, jika ingin meyakinkan masyarakat Jawa Tengah, maka duet Prabowo-Sandi harus menyiapkan program yang mampu menjawab kebutuhan rakyat.

"Bukan sekedar janji manis semata. Apalagi pasangan ini belum teruji dalam hal mengelola kekuasaan jika dibandingkan dengan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Wempy saat dihubungi TIMES Indonesia, Rabu (12/12/2018).

Wempy mengatakan, tidak mudah meyakinkan rakyat Jawa Tengah. Apalagi kata dia, saat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandi masih bisa dibilang minim prestasi.

"Bahkan program OKE OCE yang digagas oleh Sandi tidak jelas nasibnya hingga sekarang," ucapnya.

Pun dengan Prabowo Subianto yang belum ada prestasi dalam memimpin sebuah pemerintahan.

"Sehingga mengalami kesulitan untuk meyakinkan rakyat Jawa Tengah terkait dengan keberhasilan apa yang sudah dilakukan," imbuh Wempy.

Oleh karena itu, Wempy menyarankan Prabowo-Sandi memberikan tawaran program yang meyakinkan jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden nantinya. "Nah tinggal kita melihat sejauhmana pengaruh tawaran program mereka terhadap masyarakat dan dampaknya bagi elektoral," ujar dia.

Untuk diketahui, duet Prabowo-Sandi memindahkan posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) ke Jawa Tengah. Sedangkan Jawa tengah merupakan salah satu basis besar suara PDI Perjuangan, dimana merupakan salah satu partai pengusung duet Jokowi-KH Maruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES