Peristiwa Daerah

Wali Kota Madiun Imbau KIM dan Pemkot Perkuat Sinergi

Rabu, 12 Desember 2018 - 18:15 | 25.38k
Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto menyalami anggota KIM. (Foto: Humas Pemkot Madiun)
Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto menyalami anggota KIM. (Foto: Humas Pemkot Madiun)

TIMESINDONESIA, MADIUNWali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto mengukuhkan pelaksana Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)  tiap kelurahan dan kecamatan. Pengukuhan KIM digelar di aula Asrama Haji Kota Madiun, Rabu (13/12/2018).

Wali kota berharap, ada peningkatan peran dan fungsi KIM dalam pembangunan di Madiuan.  Dia menekankan pentingnya penguatan sinergi antara KIM dan pemerintah.

“KIM adalah penyambung lidah pemerintah. Ini adalah momentum yang nantinya menjadi tanggung jawab kita semua. Dalam menyampaikan informasi harus benar dan terbuka, agar informasi apa dan seperti apa yang kita sampaikan dapat diterima oleh publik secara akurat,” jelasnya.

Komunikasi yang ada, imbuhnya, harus dijalin secara baik karena informasi yang disampaikan akan diserap oleh masyarakat. Sehingga nantinya dari waktu ke waktu masyarakat dapat mengetahui informasi yang seimbang, akurat, dan beradab.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun Subakri berharap,  kegiatan pengukuhan KIM tersebut dapat menjadi sarana terjalinnya komunikasi dan penyampaian keterbukaan informasi yang baik dari pemerintah pusat, ataupun daerah yang nantinya akan diteruskan kepada masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES