Gaya Hidup

Tips Padu Padan Pakaian Berwarna Putih Agar Tetap Kece

Rabu, 12 Desember 2018 - 23:34 | 186.87k
Outfit pakaian berwarna putih. (FOTO: Bintang.com)
Outfit pakaian berwarna putih. (FOTO: Bintang.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPakaian berwana putih banyak dihindari. Alasanya pakaian warna putih terkesan membosankan dengan gaya dan model yang itu-itu saja.

Padahal jika jeli, Anda tetap dapat tampil kece dengan pakaian berwana putih.

Nah Victoria Beckham membagikan tips padu padan pakaian berwana putih agar tampil keren dan tak membosankan tentunya.

"Untuk tampilan yang lebih sopan untuk bekerja, padukan dengan wide-leg trousers berbahan licin. Masukkan kaus putih ke dalam celana, lalu lengkapi tampilan dengan sepatu trainers," saran Vic seperti dikutip dari InStyle.

Vic juga menyarankan trik styling sederhana. "Bermain-main dengan trik styling sederhana, seperti menggulung lengan atau mencoba memasukkan kaus putih setengah-setengah (bagian depan dimasukkan, bagian belakang dikeluarkan),” jelasnya

Sedangkan untuk tampilan casual, Vic lebih suka memadukan kaus putih dengan boyfriend jeans dan lengkapi penampilan dengan kacamata hitam. 


“Pakai [kaus putih] dengan sepatu trainers yang juga berwarna putih. Semua orang menyukai perpaduan antara kaus putih dan sepatu trainers putih,” ujar Vic.

Ia juga berpesan menjadi diri sendiri merupakan aksesoris terbaik. "Jangan lakukan sesuatu yang dramatis, lakukan hal yang sesuai untuk Anda," pesannya.

Vic juga mengatakan kaus putih klasik merupakan pakaian sepanjang masa. "Hal yang hebat tentang kaus putih klasik adalah pakaian tak kenal batas waktu yang dapat disesuaikan dengan kepribadian tiap orang, yang penting adalah lakukan hal yang sesuai dengan Anda," tutup Vic.

Mau ikut tips dari Victoria Beckham? Hmm tentunya bikin kita makin PD ya pakai pakaian berwana putih(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES