Wisata

Asyik, Kini Tiket Bus Dapat Dipesan Online

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:34 | 99.25k
Tiket bus online. (FOTO: MudikGratis.com)
Tiket bus online. (FOTO: MudikGratis.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Liburan? Piknik dong.. Banyak moda transportasi yang dapat Anda pilih untuk menuju tempat liburan. Baik melalui jalur darat, laut maupun udara.

Ada bis, kereta, pesawat dan kapal, Anda tinggal memilih sesuai dengan lokasi dan budget Anda.

Beberapa aplikasi wisata kian memudahkan Anda untuk memilih moda transportasi. Salah satunya aplikasi Traveloka, yang kini memiliki fitur baru.

Fitur baru tersebut adalah pemesanan tiket bus. Ya moda transportasi bus masih memiliki banyak peminat. Selain karena harga yang jauh lebih murah dibandingkan kereta dan pesawat, bus juga memiliki jurusan yang lebih banyak.

Traveloka menggandeng operator bus dan travel terpercaya dalam digitalisasi penjualan tiket bus dan travel di Indonesia. Hebatnya hanya dalam delapan bulan, Traveloka membangun kemitraan dengan lebih dari 85 operator bus dan travel.

Sebagai operator bus dan travel, utilisasi kursi sangat diperhatikan untuk dapat mengoptimalkan pendapatan. Terlebih persaingan yang ketat antar moda transportasi menjadi tantangan. Traveloka pun mempelajari tantangan ini sebagai peluamg untuk membuat akses transportasi untuk liburan semakin mudah.

Caesar Indra, Senior Vice President of Business Development Traveloka menegaskan pihaknya telah berkomitmen untuk membantu operator bus dan travel dengan memanfaatkan teknologi dan kekuatan platform kami guna memaksimalkan bisnis mereka.

"Bukan hanya pada saat peak season namun juga pada saat non-peak season. Mengandalkan teknologi dan inovasi serta pengetahuan lokal kami yang telah dibangun selama 6 tahun, kami dapat memecahkan permasalahan serta rekomendasi bisnis kepada mitra dengan lebih cepat dan tepat," papar Caesar Indra.

Melalui kerja sama ini, operator memperoleh segmen penumpang baru dan nama operator menjadi lebih dikenal masyarakat. Traveloka memiliki jaminan program Jaminan Tiket Resmi yang menjamin 100 persen uang kembali jika tiket yang dibeli mengalami kendala saat keberangkatan.

Layanan customer service tersedia selama 24 jam dan tujuh hari untuk membantu pengguna menangani masalah atau menjawab pertanyaan pengguna. Pengguna pun bisa memberikan ulasan tentang operator bus dan travel di fitur Review & Rating melalui aplikasi. 

Nah ulasan ini akan disampaikan ke pihak operator bus dan travel sehingga dapat memperbaiki kualitas pelayanannya.

Jadi liburan kali ini Anda akan menggunakan moda transportasi apa? Apapun moda transportasinya, Anda dapat memesan di Traveloka(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES