Indonesia Positif Rumah Wakil Rakyat 2019

Arteria Dahlan: Politik Itu Ranah Efektif Wujudkan Ide dan Gagasan

Rabu, 12 Desember 2018 - 11:15 | 85.94k
Anggota DPR RI Komisi III, Arteria Dahlan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI Komisi III, Arteria Dahlan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arteria Dahlan, Anggota DPR RI Komisi III, Ia memandang politik merupakan salah satu cara yang efektif untuk memperjuangan kepentingan rakyat.

Menurutnya politik merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah peradaban, bahkan banyak orang menilai jika politik juga menjadi instrumen mulia yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat.

“Politik merupakan ranah yang paling efektif untuk mewujudkan ide dan gagasan. Dimana ide dan gagasan itu untuk mensejahterakan masyarakat,” terang Arteria, Selasa (11/12/2018).

Ia menilai, melalui politik khususnya pada Anggota DPR RI Ia dapat memberi manfaat kepada masyarakat Indonesia melalui regulasi yang dibuat. 

“Tidak semua masalah bisa kita selesaikan dengan berpolitik, tapi dengan berpolitik masalah dapat diselesaikan, khususnya hal-hal sistemik dan masif,” katanya.

Arteria Dahlan, Anggota DPR RI Komisi III tersebut yakin, melalui politik dapat membangun peradaban yang bermanfaat untuk masyarakat. “Dengan politik, kita dapat membangun peradaban,” tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES