Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Enam Mahasiswa Unisma Malang Ikuti Pembinaan Beasiswa Cendekia Baznas,

Rabu, 12 Desember 2018 - 08:02 | 89.45k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – Enam mahasiswa Unisma Malang mengikuti pembinaan beasiswa cendekia Baznas di UIN Malang gedung rektorat lantai 3, Sabtu (8/12/2018). Pembinaan ini dihadiri oleh 7 perguruan tinggi se Jawa Timur, diantaranya adalah Universitas Jember,  IAIN Jember, UIN Maulana Malik Ibrahim, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Univeritas Islam Malang. 

Enam mahasiswa Universitas Islam Malang penerima beasiswa cendekia Baznas tersebut adalah Nur Halimatus Sa’diyah fakultas Ekonomi dan Bisnis, Mahirotul Alawiyah fakultas Hukum, Nur Liyana Fakultas Agama Islam, Teddy Briand Samudra Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jamaludin Anwar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Diyan Zaidah Muhimmatul Hidayah Fakultas Agama Islam.

Mahasiswa-Unisma-Malang-2.jpg

Pembinaan ini mengusung tema “Melukis masa depan” dipaparkan oleh dua konsultan psikologi yang akrab dipanggil mbak Icha dan ibu Ira. 

Pelaksanaan pembinaan ini berlangsung menyenangkan. Mahasiswa penerima beasiswa cendekia Baznas diajak untuk mengenal dirinya sendiri dan mengenal apa yang sebenarnya mereka impikan dengan cara yang fun dan tidak membosankan.

Seperti yang dikatakan oleh Nur liyana, salah satu mahasiswa Unisma Malang yang mengikuti pembinaan beasiswa cendekia Baznas. "Karena pembinaan itu, saya lebih mengenal diri saya sendiri dan menekuni minat serta mimpi saya tidak lupa juga," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES