Olahraga

Tingkatkan Kualitas Atlet, MuayThai Indonesia Malang Gelar Evaluasi dan Pemantapan

Minggu, 09 Desember 2018 - 22:38 | 82.48k
Evaluasi dan pemantapan MuayThai Indonesia cabang Malang (Foto: Imad/TIMES Indonesia)
Evaluasi dan pemantapan MuayThai Indonesia cabang Malang (Foto: Imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengurus MuayThai Indonesia cabang Malang menggelar evaluasi dan pemantapan pusat pelatihan Kota Malang untuk meningkatkan kualitas atlet.

Ketua Umum Cabor Muaythai Kota Malang SW Wahyuning Utami, menyatakan kegiatan ini bentuk  hasil evaluasi puslatkot semester 1, sekaligus upaya untuk meningkatnya dukungan dari sekolah maupun orang tua atlet serta turut berperan serta secara aktif dalam memonitoring perkembangan putra putrinya.

Naning-Yusuf.jpgKetua Umum Cabor Muaythai Kota Malang SW Wahyuning Utami

"Kami juga meminta dukungan dari guru dan orangtua atlet dalam mengikuti program puslatkot yang kita gelar untuk memproyeksikan atlet dalam Porprov 2019," katanya.

Ia menyebutkan target utama dalam Porprov Jawa Timur 2019 nanti ialah 3 emas. Ia juga berharap dengan kegiatan itu cabor MuayThai akan menyumbang prestasi yang nyata bagi Kota Malang khususnya dan tanah air. 

Sementara itu, Ketua 2 KONI Kota Malang, Yudho Nugroho berharap acara ini agar bisa menjadi kegiatan yang melahirkan rencana strategis yang kemudian diimplementasikan dalam pembinaan dan penyiapan atlet berprestasi.

Yudho-Nugroho.jpg

"Kelak atlet yang dicetak memiliki hasil penilaian yang obyektif dan kompetensi tertentu, bukan like and dislike," kata Yudho.

Kegiatan evaluasi dan pemantapan pusat pelatihan Kota Malang ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus MuayThai Indonesia cabang Malang, atlet, dan orang tuanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES