Politik

Raja Juli Antoni Ajak Seluruh Kader PSI Door to Door ke Masyarakat

Selasa, 11 Desember 2018 - 20:53 | 63.29k
Raja juli saat memberikan sambutan dihadapan kader PSI. Selasa, 11/12/2018(FOTO:Nasrullah/TIMESIndonesia)
Raja juli saat memberikan sambutan dihadapan kader PSI. Selasa, 11/12/2018(FOTO:Nasrullah/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYARaja Juli Antoni dalam sambutannya, membakar semangat seluruh kader PSI yang hadir pada acara Festival 11 Surabaya, Selasa, (11/12/2019).

Sekjen DPP PSI ini mengungkapkan bahwa PSI sudah bisa membuktikan bahwa partainya lolos verifikasi KPU RI. "Anak muda dari Sabang sampai Merauke membuktikan bahwa PSI lolos verifikasi KPU," ungkapnya semangat

Ia juga mengatakan bahwa PSI berhasil mematahkan anggapan yang beredar di masyarakat, yang mengatakan percuma mendukung PSI karena diragukan akan lolos presidential treshold.

Raja-juli.jpg

"Berkembang di masyarakat, akan mubazir dan sia-sia memberikan suasa untuk PSI karena PSI dinilai tak lolos presidential treshold."

Tak hanya itu, Raja Juli memberikan trik pada seluruh kader PSI untuk mematahkan anggapan itu dengan langsung terjun ke masyarakat untuk meyakinkan masyarakat dari hati ke hati.

"Kita harus menggugah hati semua masyarakat bahawa kita harus mengetuk pintu dari rumah ke rumah, menjelaskan bahwa PSI adalah partai kredibel dan PSI berpreatasi di legislatif nanti."

"Kita ikrarkan dari Kota Pahlawan. Mengetuk pintu ke pintu, hati ke hati, untuk meyakinkan akan ada partai anak muda yang siap melakukan perubahan," ungkapnya dengan semangat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES