Politik

Ketua DPW PSI Jatim: Kader PSI Juga Bisa Bahasa Arab

Selasa, 11 Desember 2018 - 22:24 | 65.07k
Suasana acara Festival 11Surabaya yang diadakan oleh PSI Jawa Timur. Selasa,11/12/2019. (FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)
Suasana acara Festival 11Surabaya yang diadakan oleh PSI Jawa Timur. Selasa,11/12/2019. (FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua Dewan Pengurus Wilayah, Partai Solidaritas Indonesia Jawa Timur (DPW PSI Jatim), Shobikin Amin menyambut hangat seluruh pengurus dan kader PSI yang hadir di Festival 11 Surabaya, Selasa (11/12/2019).

Kehangatannya terpancar dalam sejumlah canda saat memberi sambutan di Festival 11 Surabaya yang diinisiasi PSI Jatim itu.

"Sis Ketum (Grace Natalie) yang tampak cantik sekali malam ini, selamat datang di kota Pahlawan," ungkapnya disertai gelak tawa hadirin.

Canda Shobikin saat menyambut seluruh kader PSI Jatim dengan menggunakan bahasa Arab juga cukup unik.

"Biar semua tau, pengurus PSI bisa bicara bahasa Arab ternyata. Jangan-jangan yang nyinyir, gak jago tuh bahasa Arabnya," ungkap Shobikin disambut tepuk tangan

Terakhir, ia berharap agar semua kader PSI yang hadir bisa mengambil semangat perjuangan kota Surabaya.

"Semoga dengan hadirnya kita di kota Pahlawan, memberikan semangat untuk kita semua untuk mengubah dan memastikan bahwa PSI harus lolos di Senayan. Harus lolos... Nanti aja takbirnya," teriak Ketua DPW PSI Jawa Timur ini dengan semangat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES