Politik Jokowi-Makruf Amin

La Nyalla Mattalitti Bertekad Menangkan Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Selasa, 11 Desember 2018 - 21:07 | 35.54k
La Nyalla Mattalitti saat kunjungi kediaman KH Ma'ruf Amin di Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. (Foto: TKN for TIMES Indonesia)
La Nyalla Mattalitti saat kunjungi kediaman KH Ma'ruf Amin di Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. (Foto: TKN for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan politikus Partai Gerindra La Nyalla Mattalitti mantap untuk memanangkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Ia pun berkunjung ke kediaman cawapres Nomor Urut 01 di rumah Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (11/12/2018). 

Menurut mantan pendukung Prabowo Subianto ini, dukungan untuk duet Jokowi-KH Ma’ruf sudah hal final. "Lupakan, lupakan. Tidak usah ngomong yang lain. Kita sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," ujar La Nyalla.

Mantan ketua umum PSSI ini menegaskan, niatnya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf telah bulat. Kedatangannya hari ini pun untuk melaporkan beberapa hal termasuk ingin menjenguk KH Ma’ruf yang dikabarkan sakit.

"Saya dengar katanya beliau sakit. Ya saya besuk, tengok dan silaturahmi. Kalau soal dukungan, sejak awal saya dukung beliau," ucapnya.

Terkait upaya pemenangan, La Nyalla menegaskan bakal fokus memenangkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di wilayah Jawa Timur. "Kita sudah punya yang namanya rumah rakyat Jokowi itu di kantor saya. Kerjanya mereka itu sudah door to door. Kita tidak banyak omong. Kita turun ke daerah, door to door, kita merangkul pemain sepak bola, suporter itu semua barisan sama kita," tandas La Nyalla Mattalitti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES