Wisata

Matos Hadirkan Keceriaan Liburan dan Natal Selama Desember

Selasa, 11 Desember 2018 - 19:16 | 92.02k
Acara Christmas Holiday Sensation di Malang Town Square (Foto: Istimewa)
Acara Christmas Holiday Sensation di Malang Town Square (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANGMalang Town Square atau Matos adalah pusat perbelanjaan yang selalu menghadirkan kejutan-kejutan untuk warga Malang.

Kali ini, Matos yang merupakan mall terbesar di Malang kembali menggelar beberapa rangkaian acara menarik di bulan Desember
 
Mengusung tema Christmas Holiday Sensation, Matos akan menyemarakkan bulan Desember dengan aneka acara yang menarik.

“Tema kali ini adalah Christmas Holiday Sensation yang merepresentasikan keseruan mengisi hari libur panjang sekaligus menyambut kemeriahan Natal,” papar Sasmitha Rahayu, Marcom Manager Malang Town Square. 

Sesuai tema, dekorasi Matos juga dipenuhi nuansa “Christmas Holiday Sensation” sehingga pengunjung setia mall yang ada di Jalan Veteran Kota Malang ini dapat merasakan semangat liburan sekaligus mengabadikan momen bersama dengan keluarga tercinta. 

Perhelatan rangkaian acara diawali dengan “Breakfast with Santa” selama dua hari pada 12 hingga 13 Desember 2018 pukul 08.00 WIB di depan Trotoar Matos. 

Kemeriahan acara berlanjut keesokan harinya pada 14 Desember 2018 pukul 10.00 WIB di Hall Lower Ground, yang menghadirkan “Story of Christmas by Sekolah Kalam Kudus”.

Matos-2.jpg

Puncak keseruan acara Christmas Holiday Sensation berlangsung pada 15 Desember 2018 pukul 10.00 WIB di Hall Lower Ground dengan menyuguhkan Christmas Performance by Little Island School, See Me Grow School Meet and Greet, and Take a Picture with Santa.

Sayang sekali kalau sampai ketinggalan momen-momen kebahagiaan dan keseruan ini apalagi bisa dinikmati bersama keluarga dan teman-teman tercinta.

Keseruan terus berlanjut hingga acara Lomba Busana Pesta dengan tema Christmas yang diadakan pukul 16.30 WIB. 

Ajang ini dimeriahkan pula dengan penyanyi cilik Kiara. Selain itu, Matos akan menghadirkan Linda Show II with Komunitas Difable Malang untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional pada hari Senin tanggal 17 Desember 2018 pukul 17.00 WIB. 

Pengunjung setia Malang Town Square juga dapat mengikuti “Photo Contest with Santa” di photobooth  Ground Floor (samping Gramedia) pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018 pukul 10.00 – 14.00 WIB. 

Matos juga membuka kompetisi “Photo Contest” di area dekorasi  atau photobooth Ground Floor dan Photobooth Lower Ground dengan tema holiday sensation mulai tanggal 12 hingga 27 Desember 2018. 

Pengunjung hanya perlu melakukan upload foto paling keren di IG dengan menyertakan hastag #lippoMallsHolidaySensation, #MalangTownSquare, #LippoMallsIndonesia, #photocontestwithsanta, serta tag ke IG @malangtownsquare dan @lippomallsindonesia.

 Khusus “Photo Contest with Santa”, nantinya hanya dipilih 5 foto terbaik sedangkan “Photo Contest di Area Dekorasi Matos” akan dipilih 10 foto terbaik. Pemenang mendapat hadiah uang tunai jutaan rupiah. 

Selain itu, Malang Town Square bekerja sama dengan OVO untuk membagikan program belanja “Shocking Shopping Get Ovo Point” periode 15-23 Desember 2018. Pengunjung akan mendapat hadiah OVO point sebesar Rp. 100.000,- dengan menukarkan struk belanja (bukti bayar OVO) di Customer Service Matos. 

Syaratnya, minimal belanja di Malang Town Square sebesar Rp 500.000,- hingga batas maksimal Rp. 2.000.000,-. Hadiah belanja di Matos sesuai kelipatan belanja dan berlaku untuk 50 pembeli setiap harinya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES